Selasa, Oktober 26, 2021
Home > MALUT > Halmahera Barat > Sekda Minta SKPD Segera Susun Rencana Kerja 2020

Sekda Minta SKPD Segera Susun Rencana Kerja 2020

JAILOLO – Mengingat tahun anggaran baru sudah di depan pintu, banyak hal yang harus digesa guna mencapai target pembangunan di tahun 2020. Hal ini juga terkait dengan capaian pembangunan di tahun 2019.

Oleh sebab itu, M. Syahril Abd Radjak meminta kepada seluruh Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Pemerintah Daerah Kabupaten Halmahera Barat (Halbar) untuk dapat menyusun dan menggesa pelaksanaan kegiatan tahun 2019 dan segera menyusun rencana kerja tahun 2020.

Demikian disampaikan Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Halbar, M. Syahril Abd Radjak ketika dikonfirmasi wartawan usai memimpin rapat evaluasi seluruh Kepala SKPD di ruaang Sekda, Senin (06/01/2020).

“Tadi rapat evaluasi program kerja masing-masing SKPD. Jadi kita mau lihat sejauh mana keberhasilan masing-masing SKPD selama satu tahun kemarin,” ungkapnya.

Didalam rapat ia juga mengingatkan kepada seluruh SKPD agar segera membuat laporan program kerja tahun 2019 sebagai acuan bupati dalam menilai.

“Itu juga penting dalam rangka menjadikan sebagai acuan pimpinan (bupati, red) dalam menilai keseriusan kepala-kepala dinas. Jadi semua dituntut untuk membuat laporan 2019 dan menyediakan rencana kerja 2020,” jelas Syahril.

Ia menambahkan, “mengingat bahwa tugas pemerintahan adalah tugas rutin, maka kita tegaskan agar setiap SKPD harus menyusun kinerjanya masing-masing dan diserahkan pada tim untuk menilai,” sambungnya mengakhiri.(all/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!