AGK Angkat ‘Amunisi’ Lama

SOFIFI – Gubernur Maluku Utara (Malut) Abdul Gani Kasuba (AGK) pada Senin (11/03/2019) siang tadi melantik sejumlah pejabat Eselon II, III dan IV.

Dalam pelantikan yang berlangsung di aula lantai 4 Kantor Gubernur Malut di Sofifi ini, 3 dari 5 pejabat eselon II yang diangkat merupakan ‘amunisi’ lama yang sebelumnya menjadi pelaksana tugas (Plt) pada jabatan yang sama.

Mereka diantaranya adalah, Djafar Ismail diangkat menjadi Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Malut, M. Buyung Radjiloen diangkat menjadi Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan (DKP) Malut dan H. Muhammad Sukur Lila diangkat menjadi Kepala Dinas Kehutanan (Dishut) Malut.

Ketiga pejabat dimaksud sebelumnya juga memangku jabatan defenitif eselon III sebagai kepala bidang pada Dinasnya masing-masing.

Kemudian ada 2 jabatan eselon II yang dilantik yakni Rahmat Djabir, sebagai Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasat pol PP) Malut, jabatan sebelumnya sebagai Kepala Angkutan Pelayanan Dinas Perhubungan (Dishub) Malut serta Mulyadi Tutupoho yang diangkat menjadi Kepala Biro Protokol, Kerja Sama dan Komunikasi Publik Setda Provinsi Malut, jabatan sebelumnya yakni Kepala Bagian Publikasi Pengumpulan dan Penyaringan Informasi, Biro Protokol, Kerja Sama dan Komunikasi Publik Setda Provinsi Malut.

Untuk pejabat eselon III yang diangkat dan dilantik ada sebanyak 8 pejabat. Diantaranya, Muhd. Tahsim Hajatuddin diangkat sebagai Kepala Bidang Peningkatan Daya Saing Produk Kelautan dan Perikanan, DKP Malut, Ibnu Khaldun diangkat sebagai Kepala Bidang Perlindungan dan Konservasi Sumberdaya Hutan, Dishut Malut, H. Arman Basyir diangkat sebagai Kepala Bidang Angkutan Pelayaran, Dishub Malut, Suleman Si Tengkulu diangkat sebagai Kepala Bagian Publikasi Pengumpulan dan Penyaringan Informasi, Biro Protokol, Kerja Sama dan Komunikasi Publik Setda Provinsi Malut, Tahmid Wahab diangkat sebagai Kepala Bidang Pemasaran Pariwisata, Dinas Pariwisata (Dispar) Malut, Hj. Gusna Ria diangkat sebagai Kepala Bidang Pengelolaan Arsip, Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Malut, Armin Zakaria diangkat sebagai Sekretaris Dishub Malut.

Sementara itu, untuk pejabat eselon IV yang dilantik yakni sebanyak 2 pejabat. Diantaranya, Nur Umar diangkat sebagai Kepala Sub Bagian Penanaman Modal dan BUMD, Biro Perekonomian Setda Provinsi Malut, dan Sany Rais diangkat sebagai Kepala Sub Bagian Penyusunan Produk Hukum Pengaturan, Biro Hukum Setda Provinsi Malut.(azk)

Malut Times

Jendela Informasi Maluku Utara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Wabup Kepsul Geram, Proyek Pasar Makdahi tak Putus Kontrak

Sen Mar 11 , 2019
SOFIFI – Gubernur Maluku Utara (Malut) Abdul Gani Kasuba (AGK) pada Senin (11/03/2019) siang tadi melantik sejumlah pejabat Eselon II, III dan IV. Dalam pelantikan yang berlangsung di aula lantai 4 Kantor Gubernur Malut di Sofifi ini, 3 dari 5 pejabat eselon II yang diangkat merupakan ‘amunisi’ lama yang sebelumnya […]

Malut Times

maluttimes.com

Maluttimes.com - adalah portal berita media online yang menyajikan reportase seputar peristiwa maupun perkembangan kondisi sosial, politik, hukum, pendidikan, budaya dan ekonomi di Provinsi Maluku Utara yang dikemas secara aktual, cepat, akurat dan terpercaya. Portal berita ini mengusung slogan sebagai “Jendela Informasi Maluku Utara”.

error: Content is protected !!