Bendahara Samsat Halbar Mangkir dari Panggilan Jaksa

JAILOLO – Bendahara UPTD Samsat Kabupaten Halmahera Barat (Halbar) RS alias Risal mangkir dari panggilan jaksa penyidik Kejaksaan Negeri (Kejari) Halbar, Rabu (30/01/2019)

Rizal dipanggil untuk dimintai keterangan sebagai saksi dalam perkara dugaan korupsi penyimpangan pengelolaan dana Bea Balik Nama Kendaraan Bermotor (BBNKB) tahun 2015 sebesar Rp 2,1 miliar.

Namun, sesuai dengan surat panggilan penyidik Kejari Halbar nomor : B – 66 / S.2. 10.7/Fd.1/01/2019 tertanggal 23 Januari 2019 dengan agenda pemeriksaan yang bersangkutan tidak hadir tanpa keterangan.

Kepala Seksi Pidana Khusus (Kasi Pidsus) Kejari Halbar, Gama Palias membenarkan sikap tidak kooperatif bendahara UPTD Samsat Halbar ini.

“Jadi kami telah menjadwalkan pemeriksaan kepada Bendahara UPTD Samsat Halbar pada Rabu hari ini sebagai saksi, namun yang bersangkutan tidak hadir,” terang Gama.

Perlu diketahui, selain pemeriksaan terhadap Bendahara UPTD Samsat Halbar, Kejari Halbar telah mengagendakan pemanggilan terhadap staf Dispora Halbar untuk diperiksa pada Kamis 31 Januari 2019 sebagai saksi dalam perkara lain yakni untuk dugaan korupsi anggaran Mami Paskibraka tahun 2017.(hgn/azk)

Malut Times

Jendela Informasi Maluku Utara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

BAHU NasDem Malut Ikut Pelatihan Penyelesaian Sengketa Perselisihan Pemilu di MK

Rab Jan 30 , 2019
JAILOLO – Bendahara UPTD Samsat Kabupaten Halmahera Barat (Halbar) RS alias Risal mangkir dari panggilan jaksa penyidik Kejaksaan Negeri (Kejari) Halbar, Rabu (30/01/2019) Rizal dipanggil untuk dimintai keterangan sebagai saksi dalam perkara dugaan korupsi penyimpangan pengelolaan dana Bea Balik Nama Kendaraan Bermotor (BBNKB) tahun 2015 sebesar Rp 2,1 miliar. Namun, […]

Malut Times

maluttimes.com

Maluttimes.com - adalah portal berita media online yang menyajikan reportase seputar peristiwa maupun perkembangan kondisi sosial, politik, hukum, pendidikan, budaya dan ekonomi di Provinsi Maluku Utara yang dikemas secara aktual, cepat, akurat dan terpercaya. Portal berita ini mengusung slogan sebagai “Jendela Informasi Maluku Utara”.

error: Content is protected !!