Malas Berkantor, Warga Desak Kepsek SMPN 1 Tabona diganti

BOBONG – Buruknya kinerja Kepala Sekolah (Kepsek) SMP Negeri 1 Tabona, Kecamatan Tabona, Kabupaten Pulau Taliabu, Haiyudin Fokaaya membuat masyarakat terutama orang tua wali siswa resah.

Betapa tidak, selain malas berkantor, Haiyudin pun terkesan mengabaikan kondisi gedung sekolah kini telah rusak parah dan terlihat kumuh. Banyak bangku, meja, dan papan tulis kelas telah rusak. Bahkan, ada kelas yang sudah tak lagi memiliki plafon serta pintu.

Menurut warga, sudah kurang lebih 6 bulan terakhir ini Haiyudin tidak berkantor. Hal tersebut membuat warga pun angkat bicara dan mendesak agar Haiyudin dicopot dari jabatan Kepsek.

“Dia (Haiyudin) terkesan tidak mengurus sekolah. Papan tulis hampir samua ruangan sudah bocor di bagian tengah tapi tidak diganti, terus selama ini kepsek kemana dan bikin apa saja, dana BOS dia gunakan untuk apa?” ungkap La Riki, warga Tabona kepada Malut Times, Senin (28/01/2019).(fdl/red)

Malut Times

Jendela Informasi Maluku Utara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Diterjang Longsor, 9 Rumah di Loloda Rusak Parah

Sel Jan 29 , 2019
BOBONG – Buruknya kinerja Kepala Sekolah (Kepsek) SMP Negeri 1 Tabona, Kecamatan Tabona, Kabupaten Pulau Taliabu, Haiyudin Fokaaya membuat masyarakat terutama orang tua wali siswa resah. Betapa tidak, selain malas berkantor, Haiyudin pun terkesan mengabaikan kondisi gedung sekolah kini telah rusak parah dan terlihat kumuh. Banyak bangku, meja, dan papan […]

Malut Times

maluttimes.com

Maluttimes.com - adalah portal berita media online yang menyajikan reportase seputar peristiwa maupun perkembangan kondisi sosial, politik, hukum, pendidikan, budaya dan ekonomi di Provinsi Maluku Utara yang dikemas secara aktual, cepat, akurat dan terpercaya. Portal berita ini mengusung slogan sebagai “Jendela Informasi Maluku Utara”.

error: Content is protected !!