Kepala DKP Kepsul ‘Kabur’ Saat Wabup Adakan Evaluasi

SANANA – Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan (DKP) Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) Rahmat Silia nampaknya tidak menunjukkan sikap loyal terhadap Wakil Bupati (Wabup)  (Kepsul) Zulfahri Abdullah Duwila selaku atasannya.

Pasalnya, Rahmat bukannya hadir saat evaluasi kerja DKP Kepsul yang dilakukan Wabup Zulfahri, Senin (28/01/2019) malah memilih menghadiri acara silaturahmi Kajari Kepsul baru Romulus Haholongan bersama Bupati Kepsul, Hendrata Thes di Kantor Kejari Kepsul.

“Padahal kedatangan wabup ini sudah diketahui oleh Rahmat Sillia selaku kepala dinas perikanan, tapi dia memilih pergi dari pada melayani wabub yang datang,” kata Sahrun Abas, sopir dinas Wabup Kepsul kepada wartawan.

Sahrun pun mengaku melihat mimik kecewa dari wajah Wabup saat harus memimpin rapat evaluasi hanya didampingi Sekretaris DKP Kepsul, Maun Ipa.

“Padahal kunjungan wakil bupati seperti ini juga penting untuk mendengar apa yang disampaikan oleh wakil bupati dan apa yang disampaikan oleh dinas perikanan soal permasalah yang selama ini belum terealisasi,” tuturnya mengakhiri.(ano/azk)

Malut Times

Jendela Informasi Maluku Utara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Malas Berkantor, Warga Desak Kepsek SMPN 1 Tabona diganti

Sen Jan 28 , 2019
SANANA – Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan (DKP) Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) Rahmat Silia nampaknya tidak menunjukkan sikap loyal terhadap Wakil Bupati (Wabup)  (Kepsul) Zulfahri Abdullah Duwila selaku atasannya. Pasalnya, Rahmat bukannya hadir saat evaluasi kerja DKP Kepsul yang dilakukan Wabup Zulfahri, Senin (28/01/2019) malah memilih menghadiri acara silaturahmi Kajari […]

Malut Times

maluttimes.com

Maluttimes.com - adalah portal berita media online yang menyajikan reportase seputar peristiwa maupun perkembangan kondisi sosial, politik, hukum, pendidikan, budaya dan ekonomi di Provinsi Maluku Utara yang dikemas secara aktual, cepat, akurat dan terpercaya. Portal berita ini mengusung slogan sebagai “Jendela Informasi Maluku Utara”.

error: Content is protected !!