Jabat Kajari Baru, Romulus Komitmen Berantas Korupsi di Sula

SANANA – Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kepulauan Sula (Kepsul) yang baru Romulus Haholongan memastikan komitmennya dalam memberantas tindak pidana korupsi di Kabupaten Kepsul.

Tidak hanya kasus pidana khusus seperti korupsi, kasus umum lainnya seperti kasus asusila, narkoba, minuman keras dan lain sebagainya juga akan diseriusi.

“Saya akan tuntaskan kasus yang belum terselesaikan, kasus korupsi dan kasus kriminal lainnya,” tegas Romulus, Senin (29/01/2019).

Dalam menjalankan komitmennya ini, lanjut Romulus, pihaknya akan bekerja sama dengan stakeholder terkait seperti kepolisian dan pemerintah daerah.

Sementara itu, pucuk pimpinan korps Adhyaksa Kepsul ini mengungkapkan, diawal bertugas, dirinya telah menginventalisir kurang lebih ada sebanyak 9 kasus tindak pidana umum yang kini ditangani kejaksaan. Rata-rata kasus yang ditangani yakni tindak pidana, pencabulan, pemerkosaan dan minuman keras (miras).

“Pelaku pemerkosaan ini kebanyakan anak-anak, olehnya itu kita dari pihak kejaksaan akan bekerjasama dengan pihak penegak hukum lainnya dan dinas pendidikan, agar melakukan sosialisasi terkait dengan kasus yang sering terjadi di daerah ini,” imbuhnya mengakhiri.(ano/azk)

Malut Times

Jendela Informasi Maluku Utara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Sempat Hilang 9 Hari Saat Melaut, Jainudin Akhirnya Ditemukan

Sen Jan 28 , 2019
SANANA – Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kepulauan Sula (Kepsul) yang baru Romulus Haholongan memastikan komitmennya dalam memberantas tindak pidana korupsi di Kabupaten Kepsul. Tidak hanya kasus pidana khusus seperti korupsi, kasus umum lainnya seperti kasus asusila, narkoba, minuman keras dan lain sebagainya juga akan diseriusi. “Saya akan tuntaskan kasus yang […]

Malut Times

maluttimes.com

Maluttimes.com - adalah portal berita media online yang menyajikan reportase seputar peristiwa maupun perkembangan kondisi sosial, politik, hukum, pendidikan, budaya dan ekonomi di Provinsi Maluku Utara yang dikemas secara aktual, cepat, akurat dan terpercaya. Portal berita ini mengusung slogan sebagai “Jendela Informasi Maluku Utara”.

error: Content is protected !!