Wabup Kepsul Minta Dinkes dan Dikbud Lakukan Pemerataan Honorer

SANANA – Wakil Bupati (Wabup) Kepulauan Sula (Kepsul) Zulfahri Abdullah Duwila dalam dua hari terakhir sampai dengan Kamis (24/01/2019) telah mengadakan evaluasi kinerja terhadap Dinas Kesehatan (Dinkes) maupun Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud).

Fokus evaluasi Wabup yakni soal tenaga honorer yang dibutuhkan oleh wilayah-wilayah terpencil di Sula, khususnya tenaga kesehatan dan guru. Olehnya itu, kepada Dinkes maupun Dikbud, Wabup Zulfahri meminta agar dilakukan pemerataan.

“Saya melakukan evaluasi terkait dengan pemerataan tenaga honor yang ada di beberapa puskesmas maupun yang ada di pusdus, karena kedepan ada penerimaan tenaga honor daerah untuk tenaga kesehatan,” kata Wabup.

Selain soal pemerataan tenaga honorer dalam rangka memaksimalkan pelayanan ke masyarakat, Wabup juga meminta agar tenaga honorer rajin berkantor. Sebab terkait masalah pembayaran honor yang sering terlambat kedepannya Zulfahri berjanji tidak akan lagi terjadi.(ano/azk)

Malut Times

Jendela Informasi Maluku Utara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Kunker di Kepsul, Wakil Ketua DPD-RI Resmikan Wisata Mangrove

Kam Jan 24 , 2019
SANANA – Wakil Bupati (Wabup) Kepulauan Sula (Kepsul) Zulfahri Abdullah Duwila dalam dua hari terakhir sampai dengan Kamis (24/01/2019) telah mengadakan evaluasi kinerja terhadap Dinas Kesehatan (Dinkes) maupun Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud). Fokus evaluasi Wabup yakni soal tenaga honorer yang dibutuhkan oleh wilayah-wilayah terpencil di Sula, khususnya tenaga kesehatan […]

Malut Times

maluttimes.com

Maluttimes.com - adalah portal berita media online yang menyajikan reportase seputar peristiwa maupun perkembangan kondisi sosial, politik, hukum, pendidikan, budaya dan ekonomi di Provinsi Maluku Utara yang dikemas secara aktual, cepat, akurat dan terpercaya. Portal berita ini mengusung slogan sebagai “Jendela Informasi Maluku Utara”.

error: Content is protected !!