Pemilu 2019, Wabup Kepsul : ASN Jangan Terlibat Politik

SANANA – Wakil Bupati (Wabup) Kepulauan Sula (Kepsul) Zulfahri Abdullah Duwila secara tegas mengingatkan kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kepsul untuk tidak terlibat berpolitik praktis dalam momentum Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 ini.

Hal ini ditegaskan oleh Zulfahri usai mengevaluasi kinerja Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Kamis (24/01/2019).

“PNS punya hak cuma memberi hak pilihnya saja tidak boleh terlibat politik praktis,” imbau Zulfahri.

Menurut Zulfahri, pemerintah daerah sangat mendukung terselenggaranya Pemilu 2019, baik Pemilihan Legislatif (Pileg) maupun Pemilihan Presiden (Pilpres) yang bersih, tanpa ada kegaduhan.

Zulfahri juga mengimbau kepada seluruh calon legislatif di Kepsul agar bisa bersaing secara sportif dalam merebut hati masyarakat, jangan sampai menggunakan gaya politik kotor dengan menjatuhkan kontestan yang lain. “Biarlah masyarakat menentukan pilihan nya ke siapa saja,” imbaunya.(ano/azk)

Malut Times

Jendela Informasi Maluku Utara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Wabup Kepsul Minta Dinkes dan Dikbud Lakukan Pemerataan Honorer

Kam Jan 24 , 2019
SANANA – Wakil Bupati (Wabup) Kepulauan Sula (Kepsul) Zulfahri Abdullah Duwila secara tegas mengingatkan kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kepsul untuk tidak terlibat berpolitik praktis dalam momentum Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 ini. Hal ini ditegaskan oleh Zulfahri usai mengevaluasi kinerja Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) […]

Malut Times

maluttimes.com

Maluttimes.com - adalah portal berita media online yang menyajikan reportase seputar peristiwa maupun perkembangan kondisi sosial, politik, hukum, pendidikan, budaya dan ekonomi di Provinsi Maluku Utara yang dikemas secara aktual, cepat, akurat dan terpercaya. Portal berita ini mengusung slogan sebagai “Jendela Informasi Maluku Utara”.

error: Content is protected !!