Usai Temui Presiden Jokowi, Bupati Hendrata Perintahkan SKPD Tingkatkan Kinerja

SANANA – Bupati Kepulauan Sula (Kepsul) Hendrata Thes bersama sejumlah kepala daerah di Provinsi Maluku Utara (Malut), Selasa (22/01/2019) menemui Presiden Joko Widodo di Istana Kepresidenan, Jakarta.

Usai bertemu presiden, Bupati Hendrata memerintahkan agar seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dilingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kepsul untuk lebih meningkatkan kinerjanya.

Hal ini disampaikan Bupati Hendrata melalui Kepala Bagian Humas Setkab Kepsul, Bassiludin Labesi, Senin (22/01/2019).

LIHAT JUGA: Temui Presiden Jokowi, Empat Bupati di Malut Minta Jatah Infrastruktur

Dijelaskan, perintah Bupati Hendrata ini merupakan instruksi langsung Presiden Jokowi agar target pekerjaan dari tahun ke tahun bisa tercapai dan berdampak pada kesejahteraan rakyat.

“Presiden meminta kepada bupati untuk meningkatkan kinerja birokrasi agar masyarakat bisa merasakan dampak kesejahteraan dari pembangunan,” ujar Bassiludin.

Pada kesempatan pertemuan dengan presiden, Bupati Hendrata pun diminta melaporkan progres pekerjaan yang didanai APBN, APBD Provinsi maupun APBD Kabupaten.

LIHAT JUGA: Jelang Pemilu, Kapolda dan Wakapolda Malut dimutasi

Presiden juga sempat menanyakan ke Bupati tentang jarak tempuh menuju Kepsul, dalam kesempatan itu Bupati pun membeberkan jika Wakil Presiden Drs. Muhammad Hatta sebagai Wakil Presiden RI pada tahun 1965 pernah berkunjung ke Kepsul.

“Bupati juga telah menyampaikan harapannya agar presiden harus luangkan waktu untuk berkunjung ke Kabupaten Kepulauan Sula agar melihat pembangunan, pertumbuhan ekonomi, pendidikan dan kesehatan di Sula,” tambah Bassiludin mengakhiri.(ano/azk)

Malut Times

Jendela Informasi Maluku Utara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

PDAM Pastikan 2019 Perbaiki Jaringan Pipa Air

Sel Jan 22 , 2019
SANANA – Bupati Kepulauan Sula (Kepsul) Hendrata Thes bersama sejumlah kepala daerah di Provinsi Maluku Utara (Malut), Selasa (22/01/2019) menemui Presiden Joko Widodo di Istana Kepresidenan, Jakarta. Usai bertemu presiden, Bupati Hendrata memerintahkan agar seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dilingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kepsul untuk lebih meningkatkan kinerjanya. Hal […]

Malut Times

maluttimes.com

Maluttimes.com - adalah portal berita media online yang menyajikan reportase seputar peristiwa maupun perkembangan kondisi sosial, politik, hukum, pendidikan, budaya dan ekonomi di Provinsi Maluku Utara yang dikemas secara aktual, cepat, akurat dan terpercaya. Portal berita ini mengusung slogan sebagai “Jendela Informasi Maluku Utara”.

error: Content is protected !!