Sambut HUT ke-8, Pemerintah Kecamatan Tabona Adakan Berbagai Lomba

BOBONG – Pemerintah Kecamatan Tabona, Kabupaten Pulau Taliabu mengadakan sejumlah perlombaan dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kecamatan Tabona ke-8 Tahun yang jatuh pada 12 Februari 2019.

Jenis perlombaan yang bakal menyemarakkan acara HUT ke-8 ini yakni pentas kesenian dan olahraga.

Camat Tabona, Jalil Setiawan kepada Malut Times, Selasa (22/01/2019) menjelaskan, penyelenggaraan lomba seni dan olahraga ini selain untuk menghibur masyarakat Tabona juga menjadi ajang pencarian bakat bagi putra-putri terbaik Tabona.

“Untuk olahraga ada bola kaki putra, bola voly putra dan putri, selain itu ada acara kesenian di antaranya olah vokal untuk anak-anak dan umum, vocal group, tari yusa, goyang tobelo, mogi-mogi, berbalas pantun anak-anak, dan puisi juga untuk anak-anak,” katanya.

Meski diselenggarakan di Tabona namun kata Jalil pihaknya akan mengundang seluruh kecamatan di Pulau Taliabu untuk ikut berpartisipasi.

“Kami juga berharap agar seluruh lapisan masyarakat bisa berpartisipasi dalam kegiatan ini,” harapnya.(tmi/azk)

Malut Times

Jendela Informasi Maluku Utara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Donor Darah Warnai Hari Bhakti Imigrasi ke-69 di Ternate

Sel Jan 22 , 2019
BOBONG – Pemerintah Kecamatan Tabona, Kabupaten Pulau Taliabu mengadakan sejumlah perlombaan dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kecamatan Tabona ke-8 Tahun yang jatuh pada 12 Februari 2019. Jenis perlombaan yang bakal menyemarakkan acara HUT ke-8 ini yakni pentas kesenian dan olahraga. Camat Tabona, Jalil Setiawan kepada Malut Times, Selasa […]

Malut Times

maluttimes.com

Maluttimes.com - adalah portal berita media online yang menyajikan reportase seputar peristiwa maupun perkembangan kondisi sosial, politik, hukum, pendidikan, budaya dan ekonomi di Provinsi Maluku Utara yang dikemas secara aktual, cepat, akurat dan terpercaya. Portal berita ini mengusung slogan sebagai “Jendela Informasi Maluku Utara”.

error: Content is protected !!