PDAM Pastikan 2019 Perbaiki Jaringan Pipa Air

SANANA – Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) optimis akan terus berbenah dalam peningkatan pelayanan air bersih kepada masyarakat.

Hal ini dikemukakan oleh Direktur Utama PDAM Kepsul, Djuadi. Dia menjelaskan, pada tahun anggaran 2019 ini pihaknya akan memperbaiki jaringan pipa PDAM yang selama ini berkapasitas kecil.

Kapasitas ukuran pipa yang kecil itu, lanjut Djuadi, adalah penyebab banyaknya keluhan pelanggan terkait pengaliran air yang tidak normal.

“Pipa air milik PDAM masih dibawah standar, olehnya itu kami harap agar pelanggan bersabar,
karena tahun ini kami akan melakukan pengadaan pipa besar untuk menggantikan dengan pipa kecil saat ini,” ungkap Djuadi, Selasa (22/01/2019).

Disentil soal masalah air bersih di Desa Waiboga Kecamatan Sulabesi Tengah dan Desa Pohea Kecamatan Sanana Utara, Djuadi mengaku jika di kedua desa tersebut pelayanannya belum tersentuh PDAM Kepsul.

Ia berharap kedepannya untuk dua desa ini dapat dibijaki oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kepsul agar secepatnya memperoleh pelayanan dari PDAM.(ano/azk)

Malut Times

Jendela Informasi Maluku Utara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Polisi Tangkap Pelaku Curanmor di Ternate

Sel Jan 22 , 2019
SANANA – Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) optimis akan terus berbenah dalam peningkatan pelayanan air bersih kepada masyarakat. Hal ini dikemukakan oleh Direktur Utama PDAM Kepsul, Djuadi. Dia menjelaskan, pada tahun anggaran 2019 ini pihaknya akan memperbaiki jaringan pipa PDAM yang selama ini berkapasitas kecil. Kapasitas […]

Malut Times

maluttimes.com

Maluttimes.com - adalah portal berita media online yang menyajikan reportase seputar peristiwa maupun perkembangan kondisi sosial, politik, hukum, pendidikan, budaya dan ekonomi di Provinsi Maluku Utara yang dikemas secara aktual, cepat, akurat dan terpercaya. Portal berita ini mengusung slogan sebagai “Jendela Informasi Maluku Utara”.

error: Content is protected !!