Kabel Listrik Putus, Kebun Warga di Manaf Nyaris dilahap Si Jago Merah

SANANA – Warga Desa Manaf, Kecamatan Sulabesi Tengah dihebohkan dengan peristiwa kebakaran kebun yang disebabkan oleh percikan api dari putusnya kabel jaringan listrik PLN.

Peristiwa kebakaran yang terjadi sekitar pukul 08.00 WIT, Senin (21/01/2019) ini nyaris saja membuat kebun warga yang ditumbuhi pohon jambu monyet ludes dilahap si jago merah.

Beruntung saat kejadian ada warga yang melihat dan melaporkan ke warga lainnya beserta petugas PLN hingga tak lama kemudian api yang belum merembet besar dapat segera dipadamkan.

“Jika saja petugas PLN Sanana terlambat maka kebun jambu mete yang ada di Desa Manaf, Kecamatan Sulabesi Tengah bisa saja terbakar,” kata Amrin Teapon salah satu warga Desa Manaf.

Akibat dari peristiwa ini pihak PLN Rayon Sanana pun terpaksa harus melakukan pemadaman sementara aliran listrik di sekitar jaringan tersebut.

“Sementara listrik padam dari Waigoiyofa sampai Wailia akibat kejadian ini,” ujar salah seorang petugas teknis dari PLN.(ano/azk)

Malut Times

Jendela Informasi Maluku Utara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Morotai, Destinasi Wisata Kelas Dunia

Sen Jan 21 , 2019
SANANA – Warga Desa Manaf, Kecamatan Sulabesi Tengah dihebohkan dengan peristiwa kebakaran kebun yang disebabkan oleh percikan api dari putusnya kabel jaringan listrik PLN. Peristiwa kebakaran yang terjadi sekitar pukul 08.00 WIT, Senin (21/01/2019) ini nyaris saja membuat kebun warga yang ditumbuhi pohon jambu monyet ludes dilahap si jago merah. […]

Malut Times

maluttimes.com

Maluttimes.com - adalah portal berita media online yang menyajikan reportase seputar peristiwa maupun perkembangan kondisi sosial, politik, hukum, pendidikan, budaya dan ekonomi di Provinsi Maluku Utara yang dikemas secara aktual, cepat, akurat dan terpercaya. Portal berita ini mengusung slogan sebagai “Jendela Informasi Maluku Utara”.

error: Content is protected !!