Kades Maluli Membantah dituding Korupsi Dana Desa

BOBONG – Kepala Desa Maluli, Kecamatan Taliabu Selatan, La Safu membantah tudingan masa Aliansi Bendera Taliabu (ABT) yang menyebut dirinya telah menyalahgunakan Dana Desa (DD) Tahun Anggaran 2018.

La Safu secara tegas mengatakan semua tuduhan yang dialamatkan kepadanya itu tidak benar, sebab dana desa sudah direalisasi sesuai peruntukannya.

Dijelaskan, dana desa telah direalisasi untuk pengadaan lahan lapangan bola kaki tahap pertama dengan anggaran Rp 50 juta, pengadaan seragam persatuan majelis taklim, dan sejumlah kegiatan lainnya.

“Saya juga mau uraikan anggaran Rp 84 juta itu, untuk tunjangan badan sara dua mesjid. Satu mesjid untuk badan sara Rp 10,5 juta kali dua mesjid Rp 21 juta dikali empat triwulan pas 84 juta, semua sudah saya selesaikan. Jadi mereka kira anggaran Rp 84 juta itu saya hanya kasih di satu mesjid saja padahal bukan. Dan, yang membantu kami menyusun anggaran ini pendamping desa,” ungkap La Safu saat dikonfirmasi via seluler, Jumat (11/01/2018).(tam/azk)

Malut Times

Jendela Informasi Maluku Utara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Panglima TNI Larang Prajurit Berpose dengan Simbol Jari

Sab Jan 12 , 2019
BOBONG – Kepala Desa Maluli, Kecamatan Taliabu Selatan, La Safu membantah tudingan masa Aliansi Bendera Taliabu (ABT) yang menyebut dirinya telah menyalahgunakan Dana Desa (DD) Tahun Anggaran 2018. La Safu secara tegas mengatakan semua tuduhan yang dialamatkan kepadanya itu tidak benar, sebab dana desa sudah direalisasi sesuai peruntukannya. Dijelaskan, dana […]

Malut Times

maluttimes.com

Maluttimes.com - adalah portal berita media online yang menyajikan reportase seputar peristiwa maupun perkembangan kondisi sosial, politik, hukum, pendidikan, budaya dan ekonomi di Provinsi Maluku Utara yang dikemas secara aktual, cepat, akurat dan terpercaya. Portal berita ini mengusung slogan sebagai “Jendela Informasi Maluku Utara”.

error: Content is protected !!