DPRD Pulau Taliabu ‘Abaikan’ Sengketa Lahan Bandara Bobong

BOBONG – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD)  Kabupaten Pulau Taliabu terkesan mengabaikan tuntutan masyarakat pemilik lahan Bandara Bobong yang kini diklaim menjadi aset milik Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pulau Taliabu.

Buktinya, upaya tuntutan masyarakat pemilik lahan yang dikawal oleh masa Aliansi Pemuda Sadar Taliabu (APST) tak pernah direspon oleh DPRD Pulau Taliabu.

Padahal, sebelumnya tuntutan itu telah disampaikan melalui aksi pada sepekan lalu, APST juga telah melayangkan surat ke DPRD Pulau Taliabu dengan nomor surat : 05/AD/APST/I/2019 tertanggal 5 Januari 2019 guna melakukan hearing dengar pendapat.

“Kami (APST) dijanjikan dalam waktu seminggu untuk melakukan hearing kembali, tetapi hingga hari ini belum ada panggilan dari DPRD,” ungkap Riki Yakub, koordinator APST, Jum’at (11/01/2019).

Yakub pun berharap, tuntutan masyarakat pemilik lahan yang belum mendapat ganti rugi dari pemerintah ini dapat segera direspon oleh wakil rakyat di gedung DPRD Pulau  Taliabu.

“Karena masalah ini merupakan masalah yang sangat serius yang dialami oleh masyarakat pemilik lahan,” timpalnya.(tam/red)

Malut Times

Jendela Informasi Maluku Utara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

PLN Bakal Gratiskan Tambahan Daya Listrik Tahun ini

Jum Jan 11 , 2019
BOBONG – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD)  Kabupaten Pulau Taliabu terkesan mengabaikan tuntutan masyarakat pemilik lahan Bandara Bobong yang kini diklaim menjadi aset milik Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pulau Taliabu. Buktinya, upaya tuntutan masyarakat pemilik lahan yang dikawal oleh masa Aliansi Pemuda Sadar Taliabu (APST) tak pernah direspon oleh DPRD Pulau […]

Malut Times

maluttimes.com

Maluttimes.com - adalah portal berita media online yang menyajikan reportase seputar peristiwa maupun perkembangan kondisi sosial, politik, hukum, pendidikan, budaya dan ekonomi di Provinsi Maluku Utara yang dikemas secara aktual, cepat, akurat dan terpercaya. Portal berita ini mengusung slogan sebagai “Jendela Informasi Maluku Utara”.

error: Content is protected !!