Danpos Pelabuhan Ferry Bastiong Amankan Ratusan Kantong Miras

TERNATE – Jajaran Kepolisian Resor (Polres) Ternate, melalui Danpos Pelabuhan Ferry Bastiong, Bripka Syahrir kembali berhasi mengamankan ratusan kantong munuman keras (miras) jenis cap tikus.

Dalam keterangan release yang diterima maluttime.com menyebutkan, barang haram ini ditemukan saat Bripka Syahrir besama beberapa petugas pelabuhan melaksanakan razia rutin terhadap kendaraan dan barang bawaan penumpang yang baru turun dari KMP Maming yang baru datang dari Sofifi dengan tujuan pelabuhan bastiong fery Ternate, Sabtu (05/01/2019)sekira pukul 08.00 WIT.

Dari hasil razia tersebut, petugas berhasil  menemukan 8 tas plastik warna hitam didalam gerobak dan setelah diperiksa ternyata isi kantong plastic tersebut adalah miras jenis cap tikus sebanyak sejumlah 170 kantong plastik.

“Pada saat saya tanya ke buruh yang membawa gerobak dia tidak tau siapa pemilik barang itu, masyarakat pun juga yang ada di sekitar tidak ada satu pun yang mengaku. Maka pelaku atau pemiliknya sementara dalam lidik,” ujar Syahrir kepada maluttimes.com.

“Barang bukti langsung di amankan dan selanjutnya di serahkan di Polsek Ternate Selatan untuk ditindak lanjuti sesuai dengan ketentuan hukum yang berlaku,” pungkas Syahrir mengakhiri.(red)

Malut Times

Jendela Informasi Maluku Utara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

POM TNI-AU Lanud Leo Wattimena Morotai Adakan Tes Urine

Sen Jan 7 , 2019
TERNATE – Jajaran Kepolisian Resor (Polres) Ternate, melalui Danpos Pelabuhan Ferry Bastiong, Bripka Syahrir kembali berhasi mengamankan ratusan kantong munuman keras (miras) jenis cap tikus. Dalam keterangan release yang diterima maluttime.com menyebutkan, barang haram ini ditemukan saat Bripka Syahrir besama beberapa petugas pelabuhan melaksanakan razia rutin terhadap kendaraan dan barang […]

Malut Times

maluttimes.com

Maluttimes.com - adalah portal berita media online yang menyajikan reportase seputar peristiwa maupun perkembangan kondisi sosial, politik, hukum, pendidikan, budaya dan ekonomi di Provinsi Maluku Utara yang dikemas secara aktual, cepat, akurat dan terpercaya. Portal berita ini mengusung slogan sebagai “Jendela Informasi Maluku Utara”.

error: Content is protected !!