Peringati HUT ke-7, Basarnas Kota Ternate Kirim Do’a Untuk Korban Bencana Alam

TERNATE – Basarnas Kota Ternate menggelar upacara memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke-7, Rabu (02/01/19). Upacara yang dipusatkan di halaman Kantor Basarnas Kota Ternate, Kelurahan Jambula, Kecamatan Pulau Ternate, Maluku Utara ini disertai dengan do’a bersama kepada korban bencana alam yang dipimpin langsung oleh Kakansar, M. Arafah.

Kakansar Ternate dalam sambutannya mengucapkan rasa terimakasihnya kepada seluruh jajaran yang selama ini sudah menjalankan kegiatan pertolongan dan pencarian korban bencana maupun kecelakaan dengan baik.

“Kiranya tugas yang dilaksanakan dengan baik selama ini dapat dipertahankan agar Basarnas semakin dicintai dan kenal oleh masyarakat Kota Ternate dan Provinsi Maluku Utara,” ucapnya.

Pemotongan tumpeng oleh Kakansar, M Arafah.

Ucapan yang sama juga dihaturkan kepada Dharma Wanita Persatuan Basarnas Ternate yang selalu mendukung tugas suami dalam menjalankan tugas kemanusiaan sebagai insan Basarnas.

Lanjut Arafah, di usia Basarnas Kota Ternate masih terbilang cukup muda ini namun telah banyak yang dicapai dalam melaksanakan tugas-tugas kemanusiaan. Dengan demikian ia sangat berharap kinerja dan profesionalisme terus ditingkatkan.

“Teruslah tingkatkan dan jalin sinergitas baik itu dengan TNI Polri dan instansi terkait lainnya yang ada di maluku utara ini. Semoga dalam menjalankan tugas kita selalu dalam lindungan Allah SWT,” harapnya.

“Dengan usia yang muda ini Basarnas Kota Ternate semakin baik dalam menjalankan tugasnya dan semakin kompak dalam bertugas. Harapannya di tahun 2019 ini kita akan lebih baik dari tahun sebelumnya, yang baik tetap dipertahankan dan yang buruk kita tinggalkan,” timpalnya melanjutkan.

Sekedar diketahui, peringatan HUT Basarnas Kota Ternate yang ke-7 ini kemudian dilanjutkan dengan do’a  bersama untuk korban tsunami Banten dan Lampung serta korban longsor di Sukabumi Jawa Barat.

Kemudian dilanjutkan pemotongan tumpeng oleh Kakansar Ternate dan diakhiri dengan foto bersama. Dalam kegiatan ini diikuti seluruh personel dan pejabat utama beserta Dharma Wanita Persatuan Basarnas Ternate.(ar/red)

Malut Times

Jendela Informasi Maluku Utara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Danrem 152/Babullah Tinjau Lokasi Cetak Sawah di Halteng

Kam Jan 3 , 2019
TERNATE – Basarnas Kota Ternate menggelar upacara memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke-7, Rabu (02/01/19). Upacara yang dipusatkan di halaman Kantor Basarnas Kota Ternate, Kelurahan Jambula, Kecamatan Pulau Ternate, Maluku Utara ini disertai dengan do’a bersama kepada korban bencana alam yang dipimpin langsung oleh Kakansar, M. Arafah. Kakansar Ternate […]

Malut Times

maluttimes.com

Maluttimes.com - adalah portal berita media online yang menyajikan reportase seputar peristiwa maupun perkembangan kondisi sosial, politik, hukum, pendidikan, budaya dan ekonomi di Provinsi Maluku Utara yang dikemas secara aktual, cepat, akurat dan terpercaya. Portal berita ini mengusung slogan sebagai “Jendela Informasi Maluku Utara”.

error: Content is protected !!