Kejari Sanana Bagi-bagi Kaos dan Stiker Anti Korupsi

SANANA – Kejaksaan Negeri (Kejari) Sanana, Kabupaten Kepulauan Sula menggelar aksi bagi-bagi kaos dan stiker Anti Korupsi kepada masyarakat. Aksi ini dalam rangka memperingati Hari Anti Korupsi Sedunia 9 Desember 2018.

Dari amatan di lapangan, Senin (10/12/2018) pagi, aksi kampanye gerakan anti korupsi yang berlangsung di depan Toko Imanuel Sanana itu dipimpin langsung oleh Kepala Kejari Sanana, Banua Purba.

Seluruh pegawai jajaran Kejari Sanana yang diterjunkan di lokasi aksi mengajak masyakarat/para pengendara baik roda dua maupun empat untuk secara bersama-sama memerangi korupsi, utamanya di Kabupaten Kepulauan Sula.

Kepala Kejari Sanana, Benua Purba kepada wartawan, mengatakan, selain menggelar aksi bagi-bagi kaos, pin dan stiker, pihaknya juga akan melaksanakan sosialisasi hukum kepada masyarakat.

“Kita tetap bekerja sama dengan Polres Sula  dalam pemberantasan korupsi dan sjauh ini sudah terjalin dengan baik, sehingga segala hal yang bisa diantisipasi diawal, ke depan bisa diselesaikan dengan baik,” ujarnya.

“Kedepan, muda-mudahan bisa berjalan dengan baik, jadi apa yang jadi rekomendasi kita (Jaksa) kepada aparat kopolisian dan pengadilan ini dilaksanakan. Pererat tali silaturami dengan pihak Pengadilan dan Polres Sula agar kedepan kita bisa selesaikan kasus yang ada di kabupaten Kepulauan Sula,” sambung Banua mengakhiri.(ano)

Malut Times

Jendela Informasi Maluku Utara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Sebut "Tak Lagi Berurusan Dengan Masyarakat", Pimpinan Dewan Morotai dari PDIP dikecam

Sen Des 10 , 2018
SANANA – Kejaksaan Negeri (Kejari) Sanana, Kabupaten Kepulauan Sula menggelar aksi bagi-bagi kaos dan stiker Anti Korupsi kepada masyarakat. Aksi ini dalam rangka memperingati Hari Anti Korupsi Sedunia 9 Desember 2018. Dari amatan di lapangan, Senin (10/12/2018) pagi, aksi kampanye gerakan anti korupsi yang berlangsung di depan Toko Imanuel Sanana […]

Malut Times

maluttimes.com

Maluttimes.com - adalah portal berita media online yang menyajikan reportase seputar peristiwa maupun perkembangan kondisi sosial, politik, hukum, pendidikan, budaya dan ekonomi di Provinsi Maluku Utara yang dikemas secara aktual, cepat, akurat dan terpercaya. Portal berita ini mengusung slogan sebagai “Jendela Informasi Maluku Utara”.

error: Content is protected !!