Kejari Morotai Bagi-bagi Stiker Peringati HAK Sedunia

DARUBA – Dalam rangka memperingati Hari Anti Korupsi (HAK) Seduania Tahun 2018, Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Pulau Morotai, Senin (10/12/2018) pagi, menggelar aksi turun ke jalan membagikan stiker kepada masyarakat pengguna jalan di seputaran Kota Daruba.

Selain bagi-bagi stiker, ada juga spanduk yang dipasang di sejumlah titik seperti di Kantor Kejari, Taman Kota, Kantor Bupati, Bandara dan di lima kecamatan. Penyerabarn spanduk ini dalam rangka mengajak seluruh elemen masyarakat untuk memerangi Korupsi.

Kasih Intel Kejari Morotai, Asep R. Subekti saat di konfirmasi di ruang kerjanya menyatakan, aksi yang dilaksanakan itu merupakan program tahunan. Ini dilakukan sebagai wujud komitmen Kejari Pulau Morotai dalam memberantas Korupsi. Selain itu, hal ini juga untuk edukasi agar masyarakat sadar hukum dan aktif dalam tindak anti korupsi.

“Tema yang di pasang dalam spanduk itu bertulisan, “Melangkah Pasti Cegah Dan Berantas Korupsi Tanpa korupsi Indonesia pasti Berprestasi”. Hal ini merupakan bagian dari memberikan kesadaran moril sehingga tidak lagi korupsi,” katanya.

Lanjut Asep, selain pemasangan spanduk pihaknya juga membagikan stiker bagi pengguna jalan yang melintas di seputaran Daruba serta langsung memberhentikan mobil yang lewat untuk menempel langsung stiker yang bertuliskan “HASIL KORUPSI BUKAN REJEKI”.(tim/red)

Malut Times

Jendela Informasi Maluku Utara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

PT Geo Dipa Energi (Persero) Kerjasama dengan Kejaksaan RI, untuk Hadapi Permasalahan Hukum

Sen Des 10 , 2018
DARUBA – Dalam rangka memperingati Hari Anti Korupsi (HAK) Seduania Tahun 2018, Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Pulau Morotai, Senin (10/12/2018) pagi, menggelar aksi turun ke jalan membagikan stiker kepada masyarakat pengguna jalan di seputaran Kota Daruba. Selain bagi-bagi stiker, ada juga spanduk yang dipasang di sejumlah titik seperti di Kantor […]

Malut Times

maluttimes.com

Maluttimes.com - adalah portal berita media online yang menyajikan reportase seputar peristiwa maupun perkembangan kondisi sosial, politik, hukum, pendidikan, budaya dan ekonomi di Provinsi Maluku Utara yang dikemas secara aktual, cepat, akurat dan terpercaya. Portal berita ini mengusung slogan sebagai “Jendela Informasi Maluku Utara”.

error: Content is protected !!