Polsek Jailolo Selatan Amankan Dua IRT Penjual Miras

JAILOLO – Kepolisian Sektor (Polsek) Jailolo Selatan, Kabupaten Halmahera Barat berhasil mengamankan dua orang penjual minuman keras (miras) jenis cap tikus. Masing-masing berinisial OO (30 tahun) dan RK (42 tahun) yang berprofesi sebagai Ibu Rumah Tangga (IRT) dari Desa Ulo, Kecamatan Jailolo.

Kedua IRT tersebut diamankan saat gelar razia yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Jailolo Selatan, Ipda. Joni Aryanto, pada Jum’at (23/11/2018). Alhasil, barang bukti miras yang dikemas dengan 5 jerigen berukuran 25 liter berhasil diamankan.

Kepada maluttimes.com, Joni mengatakan, pelaksanaan razia miras yang di laksanakan merespon informasi dan laporan dari masyarakat bahwa adanya peredaram miras di wilayah hukum Polsek Jailolo Selatan.

“Mengetahui informasi tersebut bahwa, di Desa Ulo diduga ada penjualan miras, untuk itu saya pimpin untuk melaksanakan razia di desa tersebut,” katanya.

“Untuk barang bukti dan pemiliknya angsung kami amankan mapolsek guna untuk diproses sesuai dengan ketentuan hukum yang berlaku,” sambung Joni.

Ia menegaskan, bila pihaknya kembali memperoleh informasi peredaran miras di masyarakat maka akan tindak tegas.
Selain itu juga, dihimbau agar masyarakat tak lagi menjual barang haram tersebut.(ny/red)

Malut Times

Jendela Informasi Maluku Utara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Kapolda Malut Launching Program Inovasi Non IT

Ming Nov 25 , 2018
JAILOLO – Kepolisian Sektor (Polsek) Jailolo Selatan, Kabupaten Halmahera Barat berhasil mengamankan dua orang penjual minuman keras (miras) jenis cap tikus. Masing-masing berinisial OO (30 tahun) dan RK (42 tahun) yang berprofesi sebagai Ibu Rumah Tangga (IRT) dari Desa Ulo, Kecamatan Jailolo. Kedua IRT tersebut diamankan saat gelar razia yang […]

Malut Times

maluttimes.com

Maluttimes.com - adalah portal berita media online yang menyajikan reportase seputar peristiwa maupun perkembangan kondisi sosial, politik, hukum, pendidikan, budaya dan ekonomi di Provinsi Maluku Utara yang dikemas secara aktual, cepat, akurat dan terpercaya. Portal berita ini mengusung slogan sebagai “Jendela Informasi Maluku Utara”.

error: Content is protected !!