Tak Pakai Atribut Lengkap Saat Upacara, PNS Pemkab Halbar ‘Disemprot’ Bupati Danny

JAILOLO – Disiplin berseragam dinas pada Pegawai Negeri Sipil (PNS) dilingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Halmahera Barat (Barat) nampaknya menjadi sorotan Bupati Danny Missy saat upacara peringatan hari pahlawan, Senin (12/11/2018) pagi tadi.

Dalam upacara yang berlangsung di halaman Kantor Bupati Halbar itu, Bupati Danny mengingatkan agar seluruh PNS berlaku disiplin dengan berseragam dinas lengkap, terlebih lagi saat adanya upacara.

Danny mengaku sudah berulangkali melihat anak buahnya mengikuti upacara tanpa mengenakan atribut lengkap diseragamnya.

“Saya sudah melihat berulang kali banyak pegawai yang mengikuti upacara tanpa atribut yang lengkap, jadi coba lebih disiplin lagi soal atribut itu, saya minta di setiap upacara seluruh pegawai ditertibkan soal atribut,” semprot Danny dihadapan para PNS.

Terpisah dari tegurannya itu, Danny juga mengimbau kepada seluruh PNS untuk memetik hikmah peringatan hari pahlawan dengan membangkitkan semangat baru dalam membangun daerah.

“Nilai kepahlawanan bukan bersifat statis namun dinamis, bisa menguat bahkan dapat melemah, untuk itu, kiranya seluruh rangkaian kegiatan peringatan hari pahlawan harus menjadi energi dan semangat baru mewarisi nilai kejuangan dan patriotisme dalam membangun daerah ini,” imbaunya.

Sementara itu, seusai upacara Bupati Danny menyerahkan secara simbolis bantuan sarana lingkungan (Sarling) dari Kementerian Sosial dalam bentuk uang tunai kepada warga miskin pesisir dan pulau-pulau.(wn/azk)

Malut Times

Jendela Informasi Maluku Utara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Tolak Hasil Pilkades, Puluhan Warga Tabadamai 'Geruduk' Kantor Bupati Halbar

Sen Nov 12 , 2018
JAILOLO – Disiplin berseragam dinas pada Pegawai Negeri Sipil (PNS) dilingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Halmahera Barat (Barat) nampaknya menjadi sorotan Bupati Danny Missy saat upacara peringatan hari pahlawan, Senin (12/11/2018) pagi tadi. Dalam upacara yang berlangsung di halaman Kantor Bupati Halbar itu, Bupati Danny mengingatkan agar seluruh PNS berlaku disiplin […]

Malut Times

maluttimes.com

Maluttimes.com - adalah portal berita media online yang menyajikan reportase seputar peristiwa maupun perkembangan kondisi sosial, politik, hukum, pendidikan, budaya dan ekonomi di Provinsi Maluku Utara yang dikemas secara aktual, cepat, akurat dan terpercaya. Portal berita ini mengusung slogan sebagai “Jendela Informasi Maluku Utara”.

error: Content is protected !!