Polsek Pelabuhan Ahmad Yani Amankan Puluhan Liter Miras di KM. Labobar

TERNATE – Kepolisian Resor (Polres) Ternate melalui Polsek Kawasan Pelabuhan Ahmad Yani Ternate, Maluku Utara, berhasil mengamankan puluhan liter minuman keras (miras) jenis cap tikus.

Barang haram tersebut diamankan saat personel Polsek melaksanakan razia di KM. Labobar yang bersandar di dermaga Pelabuhan Ahmad Yani Ternate dari pelabuhan Bitung, Sulawesi Utara, Minggu (11/11/2018) pukul 08.15 WIT.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, miras itu ditemukan di deck enam bagian depan KM. Labobar. Setelah ditemukan, personel Polsek langsung berkoordinasi dengan security dan ABK  untuk mencari pemilik barang tersebut, namun tak ditemukan.

Barang bukti itu langsung dibawa ke Mapolsek Kawasan Pelabuhan Ahmad Yani untuk ditindaklanjuti.

“Barang bukti yang diamankan yaitu, miras jenis cap tikus 52 kantong plastik atau 10 liter, dan ukuran plastik 20 liter sebanyak 2 kantong, sedangkan plastik berukuran besar sebanyak 3 Kantong,” kata Kapolres Ternate AKBP. Azhari Juanda, via whatsApp.

Azhari menambahkan, dalam giat razia berjalan lancar dan situasi kamtibmas kapal dan dermaga pelabuhan Ahmad Yani aman terkendali.

“Saya menghimbauan agar pihak otoritas pelabuhan dan nahkoda kapal dapat melakukan pemeriksaan secara ketat terhadap barang bawaan penumpang,” imbuhnya.(ny/red)

Malut Times

Jendela Informasi Maluku Utara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Tak Pakai Atribut Lengkap Saat Upacara, PNS Pemkab Halbar 'Disemprot' Bupati Danny

Sen Nov 12 , 2018
TERNATE – Kepolisian Resor (Polres) Ternate melalui Polsek Kawasan Pelabuhan Ahmad Yani Ternate, Maluku Utara, berhasil mengamankan puluhan liter minuman keras (miras) jenis cap tikus. Barang haram tersebut diamankan saat personel Polsek melaksanakan razia di KM. Labobar yang bersandar di dermaga Pelabuhan Ahmad Yani Ternate dari pelabuhan Bitung, Sulawesi Utara, […]

Malut Times

maluttimes.com

Maluttimes.com - adalah portal berita media online yang menyajikan reportase seputar peristiwa maupun perkembangan kondisi sosial, politik, hukum, pendidikan, budaya dan ekonomi di Provinsi Maluku Utara yang dikemas secara aktual, cepat, akurat dan terpercaya. Portal berita ini mengusung slogan sebagai “Jendela Informasi Maluku Utara”.

error: Content is protected !!