Bupati Danny Missy Tinjau Kondisi Jalan Matui-Tataleka

JAILOLO – Bupati Halmahera Barat (Halbar) Danny Missy, Senin (05/11/2018) siang, melakukan peninjauan langsung kondisi jalan rute Matui – Tataleka. Peninjauan ini dilakukan usai melaksanakan kegiatan pelantikan anggota BPD tujuh desa di Kecamatan Jailolo Selatan.

“Jadi jalan Matui-Tataleka ini ada dua tahap, ini baru tahap pertama, jadi tahap pertama ini baru pembongkaran badan jalan nanti di tahap ke dua baru dilakukan pengaspalan,” kata Bupati Danny kepada wartawam di lokasi peninjauan.

Menurutnya, pembongkaran badan jalan ini sudah selesai dilaksanakan, tahap selanjutnya adalah melakukan pembersihan dan ditargetkan tahun 2018 selesai.

“Untuk tahap dua kita Pemda Halbar sudah usul ke Balai jadi di tahap dua pengaspalan nanti balai yang tangani, jadi bukan kita (pemda.red) lagi yang tangani, ini sudah diusulkan ke Balai tinggal ditindak lanjuti saja,” ujar Bupati.

“Kalau jalan Matui-Tataleka ini sudah jadi maka kita akan senang karena akses ke Kecamatan Jailolo Selatan juga sudah lebih dekat dan jalannya lebih mudah di lewati, begitu juga akses kontener akan lancar di Halbar,” sambungnya.(wn/red)

Malut Times

Jendela Informasi Maluku Utara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Tiga Anggota Baggar DPRD Halbar diganti

Sel Nov 6 , 2018
JAILOLO – Bupati Halmahera Barat (Halbar) Danny Missy, Senin (05/11/2018) siang, melakukan peninjauan langsung kondisi jalan rute Matui – Tataleka. Peninjauan ini dilakukan usai melaksanakan kegiatan pelantikan anggota BPD tujuh desa di Kecamatan Jailolo Selatan. “Jadi jalan Matui-Tataleka ini ada dua tahap, ini baru tahap pertama, jadi tahap pertama ini […]

Malut Times

maluttimes.com

Maluttimes.com - adalah portal berita media online yang menyajikan reportase seputar peristiwa maupun perkembangan kondisi sosial, politik, hukum, pendidikan, budaya dan ekonomi di Provinsi Maluku Utara yang dikemas secara aktual, cepat, akurat dan terpercaya. Portal berita ini mengusung slogan sebagai “Jendela Informasi Maluku Utara”.

error: Content is protected !!