Senin, September 27, 2021
Home > MALUT > Kepulauan Sula > Bupati Hendrata Pimpin Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda yang ke-90

Bupati Hendrata Pimpin Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda yang ke-90

SANANA – Pemerintah Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) melaksanakan upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda yang ke-90 Tahun 2018, Sabtu, (27/10/2018). Upacara yang dipusatkan di Halaman SMA Negeri 1 Sanana itu, dipimpin langsung oleh Bupati Hendrata Thes.

Dalam amanat Menteri Pemuda dan Olahraga yang dibacakan Bupati Hendrata Thes meminta kepada pemuda Indonesia untuk terus berkarya membangun demi perubahan bangsa sebagaimana. Sebagaimana tema sentral Peringatan Hari Sumpah Pemuda yakni, “Bangun Pemuda Satukan Indonesia,”.

Dari amatan maluttimes.com, usai memimpin upacara, Bupati Hendrata Thes langsung menghadiri undangan masyarakat Desa Waiina, Kecamatan Sulabesi Barat untuk menyaksikan pemasangan tiang alif Masjid Desa.

Mewakili masyarakat setempat, Halil Umasangaji meminta kepada memintah kepada Bupati Kepsul agar peduli dengan pembangunan di desa utamanya untuk rumah ibadah.

Selain itu, kehadiran bupati juga memberi sumbangan pribadi kepada panitia pembangunan masjid. Selain bupati, sejumlah pimpinan SKPD yang hadir juga turut memberi sumbangan.(ano/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!