Bupati Hendrata Pimpin Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda yang ke-90

SANANA – Pemerintah Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) melaksanakan upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda yang ke-90 Tahun 2018, Sabtu, (27/10/2018). Upacara yang dipusatkan di Halaman SMA Negeri 1 Sanana itu, dipimpin langsung oleh Bupati Hendrata Thes.

Dalam amanat Menteri Pemuda dan Olahraga yang dibacakan Bupati Hendrata Thes meminta kepada pemuda Indonesia untuk terus berkarya membangun demi perubahan bangsa sebagaimana. Sebagaimana tema sentral Peringatan Hari Sumpah Pemuda yakni, “Bangun Pemuda Satukan Indonesia,”.

Dari amatan maluttimes.com, usai memimpin upacara, Bupati Hendrata Thes langsung menghadiri undangan masyarakat Desa Waiina, Kecamatan Sulabesi Barat untuk menyaksikan pemasangan tiang alif Masjid Desa.

Mewakili masyarakat setempat, Halil Umasangaji meminta kepada memintah kepada Bupati Kepsul agar peduli dengan pembangunan di desa utamanya untuk rumah ibadah.

Selain itu, kehadiran bupati juga memberi sumbangan pribadi kepada panitia pembangunan masjid. Selain bupati, sejumlah pimpinan SKPD yang hadir juga turut memberi sumbangan.(ano/red)

Malut Times

Jendela Informasi Maluku Utara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Warga Binaan Lapas Ternate Peringati Hari Sumpah Pemuda yang ke-90

Sen Okt 29 , 2018
SANANA – Pemerintah Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) melaksanakan upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda yang ke-90 Tahun 2018, Sabtu, (27/10/2018). Upacara yang dipusatkan di Halaman SMA Negeri 1 Sanana itu, dipimpin langsung oleh Bupati Hendrata Thes. Dalam amanat Menteri Pemuda dan Olahraga yang dibacakan Bupati Hendrata Thes meminta kepada pemuda Indonesia […]

Malut Times

maluttimes.com

Maluttimes.com - adalah portal berita media online yang menyajikan reportase seputar peristiwa maupun perkembangan kondisi sosial, politik, hukum, pendidikan, budaya dan ekonomi di Provinsi Maluku Utara yang dikemas secara aktual, cepat, akurat dan terpercaya. Portal berita ini mengusung slogan sebagai “Jendela Informasi Maluku Utara”.

error: Content is protected !!