Bupati Halbar Hadiri Acara Forum 4 Tahun Kerja Pemerintahan Jokowi-JK

JAILOLO – Bupati Halmahera Barat (Halbar) Danny Missy, kembali diundang untuk menghadiri acara forum 4 tahun kerja Pemerintahan Joko Widodo – Jusup Kalla (Jokowi-JK). Acara ini dilaksanakan di Auditorium Kementrian Sekretaris Negara (Kemensesneg), Selasa (23/10/2018).

“Kepala daerah di Maluku Utara, hanya pak Bupati Danny Missy yang diundang untuk menghadiri acara tersebut,” kata Kadiskominfo Kehumasan dan Persandian Halbar, Chuzaemah Djauhar, Selasa (13/10/2018) di kantor Bupati Halbar.

Acara yang dilaksanakan dengan tema, “Membangun Manusia  Indonesia Menuju Negara Maju” itu dihadiri Menteri Pendidikan, Menteri Desa, Menristek, Mensos, Menkes, Menteri Pemberdayaan Perempuan,  Menteri PMK dan Kepala Staf Kepresidenan.

“Dari pertemuan itu, pak bupati mendorong agar pembangunan dimulai dari daerah sangat penting dan saat ini sudah mulai dirasakan oleh masyarakat mulai dari sektor pendidikan, kesehatan bahkan program Dana Desa (DD) yang paling menyentuh kalangan masyarakat bawa,” pungkasnya.(wn/red)

Malut Times

Jendela Informasi Maluku Utara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Sengketa Pilkades Desa Tewe Selesai diproses

Rab Okt 24 , 2018
JAILOLO – Bupati Halmahera Barat (Halbar) Danny Missy, kembali diundang untuk menghadiri acara forum 4 tahun kerja Pemerintahan Joko Widodo – Jusup Kalla (Jokowi-JK). Acara ini dilaksanakan di Auditorium Kementrian Sekretaris Negara (Kemensesneg), Selasa (23/10/2018). “Kepala daerah di Maluku Utara, hanya pak Bupati Danny Missy yang diundang untuk menghadiri acara […]

Malut Times

maluttimes.com

Maluttimes.com - adalah portal berita media online yang menyajikan reportase seputar peristiwa maupun perkembangan kondisi sosial, politik, hukum, pendidikan, budaya dan ekonomi di Provinsi Maluku Utara yang dikemas secara aktual, cepat, akurat dan terpercaya. Portal berita ini mengusung slogan sebagai “Jendela Informasi Maluku Utara”.

error: Content is protected !!