107 Pelamar CPNS di Halbar Tak Lulus Administrasi

JAILOLO – Badan Kepegawaian dan Diklat (BKD) Kabupaten Halmahera Barat (Halbar), Senin (22/10/2018) telah mengumumkan pelamar CPNS 2018 yang lulus administrasi.

Dari 1.614 pelamar yang mendaftar, sebanyak 1.507 dinyatakan lulus. Sisanya, 107 pelamar dinyatakan gugur karena tidak memenuhi syarat. Pengumuman kelulusan administrasi ini berdasarkan SP No. 800/530/X/2018, tentang hasil seleksi administrasi penerimaan CPNS Halbar.

Sekretaris BKD Halbar, Abdul Latif menjelaskan, pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) mengunakan Computer Assisted Test (CAT) dan direncanakan dilaksanakan di Kantor Bupati Halbar di Jailolo.

Selain itu, pada  26 Oktober 2018 berdasarkan surat dari Badan Kepegawaian Negara (BKN), pelamar yang dinyatakan lulus secara berkala wajib mengunjungi laman resmi https://sscn.bkn.go.id, www.bkn.go.id. www.menpan.go.id, untuk mengikuti perkembangan terbaru dan pelamar yang dinyatakan lulus seleksi administrasi wajib mencetak kartu peserta ujian secara mandiri melalui laman httgs://sscn.bkn.go.id dengan cara melakukan login mengunakan Akun dan Password pada saat mendaftar, dan membaca secara detail informasi yang tertera pada Kartu Ujian tersebut.

“Nomor peserta ujian setelah dicetak langsung disampaikan ke BKD untuk registrasi,” jelasnya.

Ia menambahkan, pelamar yang berhak mengikuti SKD wajib mengecek kembali pembagian sesi ujian di papan pengumuman Kantor Bupati dua hari sebelum pelaksanaan ujian.

“Jadwal pelaksanaan ujian bagi masing-masing pelamar dapat dilihat melalui laman httQS;//sscn.bkn.go.lg, mulai Tanggal 22 sampai dengan 25 Oktober,” pungkasnya.(wn/red)

Malut Times

Jendela Informasi Maluku Utara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Perkemahan Saka Bhayangkara ke-III Polres Ternate Resmi Dibuka

Sen Okt 22 , 2018
JAILOLO – Badan Kepegawaian dan Diklat (BKD) Kabupaten Halmahera Barat (Halbar), Senin (22/10/2018) telah mengumumkan pelamar CPNS 2018 yang lulus administrasi. Dari 1.614 pelamar yang mendaftar, sebanyak 1.507 dinyatakan lulus. Sisanya, 107 pelamar dinyatakan gugur karena tidak memenuhi syarat. Pengumuman kelulusan administrasi ini berdasarkan SP No. 800/530/X/2018, tentang hasil seleksi […]

Malut Times

maluttimes.com

Maluttimes.com - adalah portal berita media online yang menyajikan reportase seputar peristiwa maupun perkembangan kondisi sosial, politik, hukum, pendidikan, budaya dan ekonomi di Provinsi Maluku Utara yang dikemas secara aktual, cepat, akurat dan terpercaya. Portal berita ini mengusung slogan sebagai “Jendela Informasi Maluku Utara”.

error: Content is protected !!