Bupati Danny Ucapkan Terima Kasih Kepada Warga Enam Desa

JAILOLO – Bupati Halmahera Barat (Halbar) Danny Missy, menyampaikan terimah kasih kepada warga enam desa ‘versi’ Halbar maupun Halmahera Utara (Halut).

Ucapan terima kasi disampaikan oleh Danny atas partisipasinya dalam menjaga keamanan pelaksanaan Pemungutan Suara Ulang (PSU) Rabu (17/10/2018).

LIHAT JUGA: Paslon AGK-YA Unggul PSU di 6 Desa 

PSU Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur di enam Desa bukan, karena ‘versi’ Halbar dan ‘versi’ Halut, tapi ini sudah menjadi keharusan masyarakat menjaga kemanan dalam pelaksanaan pesta demokrasi.

“Tak lupa pula ucapan terima kasih kepada TNI-Polri yang selalu siap siaga dalam melakukan pengamanan di wilayah enam desa, sehingga keamanan menjelang dan sesudah PSU berjalan lancar dan Damai,” ujarnya.

Danny juga berharap agar, pasca PSU warga enam Desa tidak terprovoksi dengan isu-isu yang ada dan tetap menjaga silaturahmi, sehingga hubungan kekeluargaan tetap terjaga dengan baik.

“Masalah politik sudah selesai, mari kita lihat pekerjaan kita masing-masing dan menjaga tali silaturahmi dengan baik tanpa ada perpecahan,” harapnya.(wn/red)

Malut Times

Jendela Informasi Maluku Utara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Paslon AGK-YA Unggul PSU di 6 Desa

Rab Okt 17 , 2018
JAILOLO – Bupati Halmahera Barat (Halbar) Danny Missy, menyampaikan terimah kasih kepada warga enam desa ‘versi’ Halbar maupun Halmahera Utara (Halut). Ucapan terima kasi disampaikan oleh Danny atas partisipasinya dalam menjaga keamanan pelaksanaan Pemungutan Suara Ulang (PSU) Rabu (17/10/2018). LIHAT JUGA: Paslon AGK-YA Unggul PSU di 6 Desa  PSU Pemilihan Gubernur […]

Malut Times

maluttimes.com

Maluttimes.com - adalah portal berita media online yang menyajikan reportase seputar peristiwa maupun perkembangan kondisi sosial, politik, hukum, pendidikan, budaya dan ekonomi di Provinsi Maluku Utara yang dikemas secara aktual, cepat, akurat dan terpercaya. Portal berita ini mengusung slogan sebagai “Jendela Informasi Maluku Utara”.

error: Content is protected !!