Bupati Edy Langkara Buka TMMD ke-103 Weda Selatan

WEDA – Bupati Halmahera Tengah (Halteng) Edy Langkara membuka secara resmi kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang ke-103 Kodim 1505/Tidore. Kegiatan ini dilaksanakan di Lapangan Desa Kluting, Kecamatan Weda Selatan, Kabupaten Halteng, Senin (15/10/2018).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Danrem 152/Babullah Kolonel Inf Endro Satoto, S.I.P., M.M., Ketua DPRD Halteng Rusmini Sadaralam, Dandim 1505/Tidore Letkol Inf Yayat Priatna Prihatina, Kapolres Halteng AKBP Andri Hariyanto, S.I.K., Dandim 1501/Ternate Letkol Kav Bambang Sugiyarta, Dandim 1508/Tobelo Letkol Kav Tri Sugiarto, Karutan Labuha Supriyanto, S.H., M.H., Kajari Jefry Gultom, Pimpinan SKPD, Camat dan Kepala Desa serta masyarakat Weda Selatan.

Dalam sambutannya, Bupati menyampaikan bahwa, kegiatan TMMD yang ke-103 ini merupakan momentum menghidupkan semangat gotong-royong membangun desa sesuai tujuan Nasional.

“Pembangunan merupakan suatu orientasi memajukan kehidupan masyarakat dalam proses perwujudan cita-cita Negara yang adil, makmur, mandiri dan sejahtera serta memiliki hakikat pengintegrasian antara masyarakat dan TNI,” jelasnya.

Sementara itu, Dansatgas Letkol Inf Yayat Priatna Prihatina menyampaikan bahwa, kegiatan TMMD ke-103 yang dilaksanakan di Kecamatan Weda Selatan ini akan berlangsung selama 30 hari dengan berbagai sasaran fisik dan non fisik yang tersebar di wilayah Weda Selatan.

Dalam kegiatan tersebut dilaksanakan penandatanganan naskah proyek pekerjaan TMMD yang ke-103 serta dilanjutkan peninjauan stand serta sasaran TMMD yang akan dilaksanakan.(Penrem.152/red)

Malut Times

Jendela Informasi Maluku Utara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Bupati Danny Ucapkan Terima Kasih Kepada Warga Enam Desa

Rab Okt 17 , 2018
WEDA – Bupati Halmahera Tengah (Halteng) Edy Langkara membuka secara resmi kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang ke-103 Kodim 1505/Tidore. Kegiatan ini dilaksanakan di Lapangan Desa Kluting, Kecamatan Weda Selatan, Kabupaten Halteng, Senin (15/10/2018). Turut hadir dalam kegiatan tersebut Danrem 152/Babullah Kolonel Inf Endro Satoto, S.I.P., M.M., Ketua DPRD […]

Malut Times

maluttimes.com

Maluttimes.com - adalah portal berita media online yang menyajikan reportase seputar peristiwa maupun perkembangan kondisi sosial, politik, hukum, pendidikan, budaya dan ekonomi di Provinsi Maluku Utara yang dikemas secara aktual, cepat, akurat dan terpercaya. Portal berita ini mengusung slogan sebagai “Jendela Informasi Maluku Utara”.

error: Content is protected !!