Kepala UPTD Samsat Kota Ternate Resmi Berganti

  • Whatsapp

TERNATE – Kepala Pelaksana Teknis Badan (UPTD) Samsat Kota Ternate resmi berganti dari pejabat lama Nurmida Ganda ke pejabat baru Saleh Kadir melalui pelantikan di Kantor Samsat Kota Ternate, Jam’at (05/10/2018).

Pergantian ini berdasarkan keputusan Gubernur Maluku Utara (Malut) Nomor :281.2.23/KEP/ADM-MU/25/2018 tentang pengangkatan dan pemberhentian pegawai negeri sipil dari dan dalam jabatan admisrator di lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Maluku Utara (Malut).

Dalam amanat Gubernur Malut yang dibacakan Bambang Hermawan, Kepala Badan Pengelolaan Keuangan, Pendapatan dan Aset Daerah (BPKPAD) Pemprov Malut mengatakan, dalam rangka pelaksanaan fungsi dalam pemerintahan, dengan itu telah dilantiknya kepala Samsat UPTD Kota Ternate.

“Diharapkan mampu menghadapi tantangan, dan mampu meningkatkan sumber daya manusia,” harapnya.

Lanjut Bambang, hal ini harus dilakukan karena tuntutan kerja, dan di harapkan lagi dapat bekerja dalam pelayanan yang baik dan profesional.

“Pelayanan tersebut wajib dilakukan UPTD Samsat Kota Ternate, sekarang maupun yang akan datang,” pungkasnya.

Sementara itu, Kepala UPTD Samsat Kota Ternate yang baru, Saleh Kadir ketika ditemui wartawan usai pelantikan menyatakan, karena ada kekosongan di UPTD Samsat Kota Ternate sehingga dirinya ditunjuk untuk mengisi kekosongan tersebut.

“Saya sebagai bawahan hanya menjalankan perintah pimpinan, ketika saja di tunjuk untuk menjadi kepala UPTD Samsat kota Ternate, saya pribadi hanya siap menjalankan amanahnya,” ujar Saleh.

Ia menambahkan, “mungkin saya lama di bagian pajak, sehingga ditunjuk sebagai kepala UPTD Samsat Kota Ternate dan mungkin saya dianggap lebih bisa dipercayai,” tuturnya.(ny/red)

Pos terkait