Rabu, Oktober 27, 2021
Home > MALUT > Laka Tunggal Tewaskan Seorang Pelajar SMA di Taliabu

Laka Tunggal Tewaskan Seorang Pelajar SMA di Taliabu

BOBONG – Kecelakaan tunggal berujung maut terjadi di jalan raya Desa Meranti Jaya, Kecamatan Taliabu Barat, Kabupaten Pulau Taliabu, Provinsi Maluku Utara, tepatnya di depan sekolah Madrasyah Aliyah, Rabu (03/10/2018) sekira pukul 14:20 WIT. Kejadian ini mengakibatkan seorang pelajar atas nama Sutriyadi (15 tahun) tewas ditempat.

Informasi yang dihimpun maluttimes.com menyebutkan, awalnya sepeda motor Mio Soul bernomor polisi A 4328 WE yang dikendarai Sutriyadi melaju kencang dari arah selatan Desa Bobong menuju rumahnya di Desa Kasango Kecamatan Taliabu Barat Laut. Tak bisa mengendalikan laju kendaraan, Sutriyadi menabrak batu bata dan terpelanting di atas aspal.

Akibatnya, siswa SMA Negeri 1 Taliabu Barat ini mengalami luka robek dibagian wajah, luka lecet dipipi sebelah kanan, lecet dikaki sebelah kiri yang mengakibatkan korban meninggal dunia di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Kanit Lantas Polsek Taliabu Barat,  Bripka Ahmad Diman ketika dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian tersebut, bahwa berselang beberapa menit pasca kejadian pihaknya mendapat laporan dari masayarakat dan langsung terjun ke TKP bersama anggota.

“Iya, pada saat kami mendapat laporan dari masayarakat saya dan anggota lainnya terjun ke TKP untuk mengamankan barang bukti. Langkah selanjutnya kami buat laporan dan permintaan visum dokter di RSUD Bobong,” jelasnya.(tmi/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!