Senin, September 27, 2021
Home > MALUT > Halmahera Tengah > Dump Truk Tanpa Muatan Terbalik, Tiga Orang Luka-Luka

Dump Truk Tanpa Muatan Terbalik, Tiga Orang Luka-Luka

WEDA – Diduga dibawah pengaruh minuman keras (miras), sebuah dump truk tanpa muatan terbalik dan masuk ke parit di Desa Lembah Asri, Kecamatan Weda Selatan, Kabupaten Halmahera Tengah (Halteng), Kamis (04/10/2018) sekira pukul 17:00 WIT.

Beruntung tidak ada korban jiwa. Namun, akibat peristiwa tersebut, supir Rahim (37 tahun) warga Desa Tanjung Jere bersama dua rekannya, Zakaria (48 tahun) warga Manado dan Iman (23 tahun) warga Manado dilarikan ke Puskesmas Wairoro untuk mendapat penanganan medis.

Babinsa Kecamatam Weda Selatan, Kopda. Faliadin, kepada maluttimes.com membenarkan adanya peristiwa tersebut. Dari informasi yang diperoleh, Faliadin mengatakan, dump truk bernomor polisi  B 9636 SYU tersebut dari arah Desa Sosowomo kecamatan Weda Selatan Kabupaten Halteng menuju Desa Kotalou Kecamatan Gane timur Kabupaten Halsel.

“Dump truk ini menghantam pasir yang berada di sebelah kanan badan jalan sehingga mengakibatkan mobil ini oleng dan meluncur masuk ke parit sehingga terbalik,” katanya.

Lanjut dia, dari hasil medis puskesmas bahwa, Rahim dibawah pengaruh miras sehingga membawa kendaraan dengan kecepatan tinggi dan tak bisa mengendalikan laju kenderaan itu.

“Saat ini Rahim dan dua orang temannya itu mengalami luka luka dan masih dirawat di puskesmas Wairoro, sedangkan kendaraannya kaca depan pecah,” pungkasnya.(chm/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!