Kartini Perindo Peduli Korban Gempa dan Tsunami Sulteng

TERNATE – Kartini Partai Perindo Maluku Utara (Malut) melakukan aksi penggalangan dana untuk korban Gempa dan Tsunami yang terjadi di Sulawesi Tengah (Sulteng). Aksi ini dipusatkan di depan Muara Mall Termate, Selasa (02/10/2018) sore tadi.

“Kami disini menerima sumbangan dari masyarakat Malut, dalam bentuk apapun, Pakaian layak pakai, Uang tunai, makanan dan minuman,” kata ketua DPW Kartini Perindo Maluku Utara, Nurdewa Safar saat di temuiya usai penggalangan dana.

“Pada intinya kami dari Kartini partai Perindo ingin membantu korban Gempa dan Tsunami yang terjadi di Sulteng, dan ini salah satu cara untuk kami berbagi. Bantuan ini adalah kebutuhan perempuan dan anak-anak, dan allhamdulillah hari ini masyarakat Malut partisipasinya luar biasa,” sambungnya.

Ia juga menambahkan, bukan hanya Kartini Perindo tetapi ini juga bentuk partisipasi dari simpatisan Partai Perindo, yang ingin berbagi.

“Penggalangan dana ini kami laksanakan selama tiga hari, dan akan kami lakukan pengiriman melalui Basarnas Ternate” tutupnya.(ny/red)

Malut Times

Jendela Informasi Maluku Utara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Polda Malut Gelar Operasi Bina Kusuma II Kie Raha 2018

Sel Okt 2 , 2018
TERNATE – Kartini Partai Perindo Maluku Utara (Malut) melakukan aksi penggalangan dana untuk korban Gempa dan Tsunami yang terjadi di Sulawesi Tengah (Sulteng). Aksi ini dipusatkan di depan Muara Mall Termate, Selasa (02/10/2018) sore tadi. “Kami disini menerima sumbangan dari masyarakat Malut, dalam bentuk apapun, Pakaian layak pakai, Uang tunai, […]

Malut Times

maluttimes.com

Maluttimes.com - adalah portal berita media online yang menyajikan reportase seputar peristiwa maupun perkembangan kondisi sosial, politik, hukum, pendidikan, budaya dan ekonomi di Provinsi Maluku Utara yang dikemas secara aktual, cepat, akurat dan terpercaya. Portal berita ini mengusung slogan sebagai “Jendela Informasi Maluku Utara”.

error: Content is protected !!