Ratusan Napi di Lapas Ternate Galang Dana Bantu Korban Tsunami

TERNATE – Ratusan narapidana (Napi) bersama para pegawai Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Klas II A Ternate, Maluku Utara menggelar acara do’a bersama dan penggalangan dana untuk korban gempa dan tsunami di Sulawesi Tengah (Sulteng), Minggu (30/09/2018).

Sebagai bentuk rasa empati sesama bangsa Indonesia, acara ini dilaksanakan dengan tema, “Duka Palu Duka Indonesia”.

LIHAT JUGA: Bhabinkamtibmas Ternate Galang Dana untuk Korban Tsunami di Palu

Kalapas Kelas II Ternate, Muji Widodo kepada sejumlah wartawan mengatakan, dana yang berhasil terkumpul sebesar Rp.3.000.000. “Uang ini akan dikirim ke Sulawesi Tengah melalui Kantor Wilayah Kemenkumham Maluku Utara,” katanya.

“Uang tersebut adalah partisipasi seikhlasnya dari para napi dan pegawai yang akan kami kirimkan untuk korban tsunami di Donggala Palu,” sambung alumni AKIP XVII putra dari Kampung Gus Dur Jombang Jawa Timur ini.

Muji menambahkan, dalam do’a bersama didahului dengan sholat ghoib, dilanjut yasinan dan diakhiri dengan do’a bersama.(ny/red)

Malut Times

Jendela Informasi Maluku Utara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Terpilih Sebagai Ketua Kwarnas, Budi Waseso Janji Buat Pramuka Lebih Baik

Ming Sep 30 , 2018
TERNATE – Ratusan narapidana (Napi) bersama para pegawai Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Klas II A Ternate, Maluku Utara menggelar acara do’a bersama dan penggalangan dana untuk korban gempa dan tsunami di Sulawesi Tengah (Sulteng), Minggu (30/09/2018). Sebagai bentuk rasa empati sesama bangsa Indonesia, acara ini dilaksanakan dengan tema, “Duka Palu Duka […]

Malut Times

maluttimes.com

Maluttimes.com - adalah portal berita media online yang menyajikan reportase seputar peristiwa maupun perkembangan kondisi sosial, politik, hukum, pendidikan, budaya dan ekonomi di Provinsi Maluku Utara yang dikemas secara aktual, cepat, akurat dan terpercaya. Portal berita ini mengusung slogan sebagai “Jendela Informasi Maluku Utara”.

error: Content is protected !!