Senin, September 27, 2021
Home > MALUT > Kepulauan Sula > Rumah Warga Desa Mangon Terbakar, Dua Orang Luka-Luka

Rumah Warga Desa Mangon Terbakar, Dua Orang Luka-Luka

SANANA – Kebakaran hebat melanda sebuah rumah di lingkungan Batu Angker, Desa Mangon, Kecamatan Sanana, Kabupaten Kepulauan Sula, Jum’at (28/09/2018) pagi sekira pukul 10:00 WIT.

Peristiwa naas ini mengakibatkan dua orang warga dilarikan ke RSUD Sanana untuk penanganan medis karena mengalami luka bakar cukup serius. Mereka masing-masing adalah, pemilik rumah Sofyan Anwar (34) dan rekan kerjanya, Junaidi Sangaji (30).

Dari informasi yang dihimpun maluttimes.com dilokasi kejadian menyebutkan, rumah yang juga tempat cuci pakaian (laundry) ini diduga terbakar karena adanya ledakan tabung mesin cuci.

Saat itu, Sofyan bersama rekannya Junaidi tengah berupaya untuk memadamkan api namun gagal sebab satu tabung yang sama ikut meledak. Merekapun terjebak, untungnya cepat diselamatkan oleh warga sekitar yang datang membantu memadamkan api yang terus membesar.

“Ada dua tabung mesin cuci yang meledak makanya api cepat membesar,” kata salah seorang warga ketika ditemui di lokasi kejadian.

Api bru bisa dipadamkan satu jam kemudian setelah dua unit mobil Damkartiba dilokasi.

Terpisah, Kasat Reskrim Polres Kepulauan Sula, Iptu. Paultri Yustiam saat dikonfirmasi mengatakan, saat ini pihaknya tengah melakukan penyelidikan untuk mengungkap penyebab kebakaran tersebut. “Penyebab kebakaran masih dilakukan penyelidikan,” singkatnya.(ano/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!