Minggu, Oktober 17, 2021
Home > MALUT > Halmahera Tengah > Peringati HUT Lantas ke-63, Polres Halteng Gelar Syukuran

Peringati HUT Lantas ke-63, Polres Halteng Gelar Syukuran

WEDA – Satlantas Polres Kabupaten Halmahera Tengah (Halteng), Jum’at (28/09/2018) menggelar syukuran dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Lalu Lintas (Lantas) yang ke-63 Tahun 2018. Acara ini dikemas dengan tema, “Semangat Promoter Polantas Mengimplementasikan Road Safety melalui e-Policing Menuju Zero Accident”.

Dalam amanat Kepala Korps Lalulintas Polri yang dibacakan Kapolres Halteng, AKBP. Andri Hariyanto menegaskan kepada seluruh anggota agar bekerja untuk mewujudkan Kamseltibcar Lantas. Sebab pekerjaan polisi lalu lintas merupakan urat nadi kehidupan cermin budaya bangsa dan refleksi atas modernitas.

“Sehingga dalam berlalu lintas dibutuhkan adanya keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas (kamseltibcar lantas),” tegasnya.

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Halteng, AKP. Johanis S. Aipipidely menambahkan, pringatan HUT Lantas Tahun 2018 ini dilaksanakan  dengan tujuan bisa menjadi evaluasi untuk memperbaiki kekurangan yang ada.

“Ada tiga poin penting yang akan diutamakan yaitu, lebih meningkatkan lagi pelayanan kepada masyarakat, pengamanan pemilihan presiden dan pileg 2019 di Kabupaten Halteng sehingga dapat berjalan dengan tertib sesuai dengan harapan untuk mewujudkan kamseltipcar lantas dan peningkatan kualitas keselamatan berlalu lintas dipoles halteng,” ujarnya.(chm/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!