Rabu, Oktober 27, 2021
Home > MALUT > Ini Kuota Seleksi CPNS BPOM Malut

Ini Kuota Seleksi CPNS BPOM Malut

TERNATE – Badan Pengawasan Obat dan Makanan (BPOM) RI memberikan kesempatan pada warga negara Indonesia untuk menjadi Pegawai Negari Sipil mengisi lowongan formasi Badan POM tahun anggaran 2018 di seluruh wilayah Indonesia, termasuk Maluku Utara (Malut).

“Untuk tahun ini, Badan POM memberikan kesempatan kepada putra putri terbaik Indonesia yang menyukai tantangan berintegritas, inovatif, memiliki jiwa investigatif, serta cinta tanah air melalui seleksi CPNS untuk bergabung menjadi pegawai negeri sipil di Badan POM,” kata Kepala BPOM Malut Sarina, Senin (24/09/18).

Tahun ini katanya, formasinya Badan POM sebanyak 1078 orang yang diperlukan di seluruh wilayah Indonesia, dan untuk Maluku Utara sendiri diberi jatah sebanyak 28 orang yang akan di tempatkan di kantor BPOM Sofifi, pos BPOM Ternate dan serta di Morotai.

“Badan POM yang kantornya di Sofifi diberikan kuota sebanyak 16 orang, Morotai 12 orang, dan untuk maluku utara masuk zona tujuh. Untuk mengetahui informasi lebih lengkap lagi hubungi situs resminya di website htpp://.www.pom.go.id,” kara Sarina.

Ia berharap untuk pemerimaan kali ini pihaknya lebih prioritaskan putra putri daerah asal Maluku Utara.(ny/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!