Senin, September 27, 2021
Home > MALUT > Camat Tabona Rakor Bersama Para Kades, ini Pembahasannya

Camat Tabona Rakor Bersama Para Kades, ini Pembahasannya

BOBONG – Usai mengambil sumbah terima jabatan sebagai camat di Kecamatan Tabona, Kabupaten Pulau Taliabu, Hi. Abdul Jalil Setiawan mulai melaksanakan sejumlah program awal yang direncanakan. Diantaranya yakni pengatifan jam berkantor serta merencanakan perbaikan sarana dan prasarana baik di tingkat kecamatan hingga ke desa.

Hal ini dibahas dalam Rapat Koordinasi (Rakor) bersama para kepala desa (kades) se-Kecamatan Tabona, yang dilaksanakan pada Selasa (25/09/2018).

Dihadapan para kades, Abdul Jalil Setiawan menyampaikan sejumlah hal yang terkait dengan kantor desa yang nampak memprihatinkan dan fasiltas dalam kantor kecamatan yang idak ada sama sekali.

“Saya berada di bobong dalam waktu dua hari kemarin itu untuk mengurus keperluan kantor di bidang admistrasi saran dan prasarana seperi mengurus pengadaan atap dan triplex untuk memperbaiki bagunan yang sudah tidak layak di pakai dengan tujuan bisa memberikan contoh berkantor yang baik,” kata Jalil.

Ia juga menjadwalkan akan melakukan kunjungan kerja di tiap-tipa desa sekaligus mengecek kantor desa yang selama ini dikabarkan tidak aktif sama sekali.

“Tentunya agar ada nuansa kantor di desa dengan cara harus turun ke desa agar melakukan aktifitas di kantor desa. Sebab buat apa dibangun kantor desa kalau tidak yang berkantor,” ujarnya.

“Saya berharap kepala desa dan badan Dinas yang berada di Kecamatan tabona agar bisa bersama-sama mendukung program kebersihan di tingkat Kecamatan dan desa masing masing dengan melakukan kerja bakti sosial sebulan dua kali,” sambung Jalil.(tmi/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!