Polda Malut Imbau Masyarakat Hargai Putusan MK

TERNATE – Kepolisian Daerah (Polda) Maluku Utara (Malut) menghimbau kepada seluruh masyarakat Provinsi Malut untuk tetap menjaga keamanan serta menghargai apapun putusan Mahkamah Konstitusi (MK) terkait sengketa Pilgub Malut tahun 2018.

Selain menghimbau, Polda Malut juga sudah mengadakan simulasi atisispasi penanganan jika adanya aksi unjuk rasa atas putusan MK tersebut.

Kabid Humas Polda Malut, AKBP Hendry Badar saat di temui wartawan, Selasa (17/09/2018) di ruang kerjanya meminta, masyarakat harus bersabar dan harus menghargai, menghormati putusan MK. “Apapun putusan MK kita harus hormati dan hargai,” pintanya.

Hendry menambahkan, Polda Makut saat ini intensif melakukan pengamanan secara tertutup maupun terbuka kepada rumah kedua pasangan calon yang saat ini bersengketa pilgub di MK.

“Selain itu pengamanan juga dilakukan kepada penyelenggara KPU dan Bawaslu,” jelasnya.(ny/red)

Malut Times

Jendela Informasi Maluku Utara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Penyidik Polda Malut Sebut Kasus Penganiayaan Arifin Djafar Masuk Tipiring

Sel Sep 18 , 2018
TERNATE – Kepolisian Daerah (Polda) Maluku Utara (Malut) menghimbau kepada seluruh masyarakat Provinsi Malut untuk tetap menjaga keamanan serta menghargai apapun putusan Mahkamah Konstitusi (MK) terkait sengketa Pilgub Malut tahun 2018. Selain menghimbau, Polda Malut juga sudah mengadakan simulasi atisispasi penanganan jika adanya aksi unjuk rasa atas putusan MK tersebut. […]

Malut Times

maluttimes.com

Maluttimes.com - adalah portal berita media online yang menyajikan reportase seputar peristiwa maupun perkembangan kondisi sosial, politik, hukum, pendidikan, budaya dan ekonomi di Provinsi Maluku Utara yang dikemas secara aktual, cepat, akurat dan terpercaya. Portal berita ini mengusung slogan sebagai “Jendela Informasi Maluku Utara”.

error: Content is protected !!