Jabat Kepala DPMD Taliabu, Muchlis Fokus Penyaluran ADD-DD

BOBONG – Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Pulau Taliabu Muchlis Soamole memastikan dirinya akan fokus pada penyaluran alokasi dana desa dan dana desa (ADD-DD) di masa awal jabatannya ini.

Hal ini disampaikan Muchlis setelah dipercayakan menjabat Kepala DPMD Pulau Taliabu menggantikan pejabat sebelumnya, Septinus Barunggu.

“Saya akan memulai dari awal terutama akan mempelajari semua persoalan DD dan ADD, tentunya semua akan berjalan lancar, tak terlepas dari peran semua pihak terutama media,” katanya, Kamis (13/09/2018).

Muchlis pun mengharapkan dukungan seluruh stafnya di DPMD dalam mengemban tugasnya yang baru ini.

“Saya sampaikan kepada semua staf apa yang diprogramkan akan dilaksanakan secara bersama-sama. Bila itu yang bisa dilanjutkan akan dilanjutkan bila tidak akan ditinggalkan,” pungkasnya.(tmi/azk)

Malut Times

Jendela Informasi Maluku Utara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Deprov Malut Ungkap Dugaan Pungli Kadikbud Imran Yakub

Kam Sep 13 , 2018
BOBONG – Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Pulau Taliabu Muchlis Soamole memastikan dirinya akan fokus pada penyaluran alokasi dana desa dan dana desa (ADD-DD) di masa awal jabatannya ini. Hal ini disampaikan Muchlis setelah dipercayakan menjabat Kepala DPMD Pulau Taliabu menggantikan pejabat sebelumnya, Septinus Barunggu. “Saya akan […]

Malut Times

maluttimes.com

Maluttimes.com - adalah portal berita media online yang menyajikan reportase seputar peristiwa maupun perkembangan kondisi sosial, politik, hukum, pendidikan, budaya dan ekonomi di Provinsi Maluku Utara yang dikemas secara aktual, cepat, akurat dan terpercaya. Portal berita ini mengusung slogan sebagai “Jendela Informasi Maluku Utara”.

error: Content is protected !!