Tambatan Perahu di Desa Fatkauyon Akan diperbaiki

SANANA – Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) Farid, memastikan bakal memperbaiki tambatan perahu yang berada di Desa Fatkauyon, Kecamatan Sulabesi Timur.

Menurut Farid, jembatan yang masih digunakan masyarakat itu harus diperbaiki karena konstruksi bangunannya yang terbuat dari kayu, mulai keropos.

“Jembatan tersebut sudah lama dan tidak lagi layak untuk digunakan akan tetapi masyarakat setempat masih paksakan untuk beraktivitas di atas jembatan itu,” kata Farid, Kamis (06/09/2018).

Menurutnya, dirinya telah memantau langsung kondisi jembatan tersebut dan pihaknya akan mengusulkan perbaikannya melalui Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kepsul.

“Jadi nanti di tambah juga dengan jembatan yang ada di depan taman kota Sanana akan direhab juga,” pungkasnya.(ano/red)

Malut Times

Jendela Informasi Maluku Utara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Briefing Pembuka Kegiatan Kelas Inspirasi 2 Dimulai

Jum Sep 7 , 2018
SANANA – Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) Farid, memastikan bakal memperbaiki tambatan perahu yang berada di Desa Fatkauyon, Kecamatan Sulabesi Timur. Menurut Farid, jembatan yang masih digunakan masyarakat itu harus diperbaiki karena konstruksi bangunannya yang terbuat dari kayu, mulai keropos. “Jembatan tersebut sudah lama dan tidak lagi […]

Malut Times

maluttimes.com

Maluttimes.com - adalah portal berita media online yang menyajikan reportase seputar peristiwa maupun perkembangan kondisi sosial, politik, hukum, pendidikan, budaya dan ekonomi di Provinsi Maluku Utara yang dikemas secara aktual, cepat, akurat dan terpercaya. Portal berita ini mengusung slogan sebagai “Jendela Informasi Maluku Utara”.

error: Content is protected !!