Peringati HUT ke-70, Polwan Polres Ternate Santuni Warga Kurang Mampu

TERNATE – Polres Ternate turut memeriahkan peringatan HUT ke-70 Polisi Wanita (Polwan) Republik Indonesia dengan menggelar sejumlah kegiatan sosial.

Salah satunya yakni kegiatan santunan bingkisan sembilan bahan pokok kepada warga kurang mampu disejumlah kelurahan di Kota Ternate, Sabtu (01/09/2018).

Kegiatan sosial yang dipimpin Aiptu Farida Badillah selaku Kanit Dikyasa Satlantas Polres Ternate ini diikuti oleh 34 Polwan Polres Ternate, Duta Humas Polda Maluku Utara dan Puteri Kampus Tahun 2018.

Aiptu Farida dalam kesempatan itu menyampaikan, kegiatan santunan tersebut selain dalam rangka peringatan HUT Polwan RI juga sebagai wujud berbagi rasa dan kebahagiaan dengan warga kurang mampu.

“Sebelum melaksanakan Anjangsana, kami berkoordinasi dengan beberapa Bhabinkamtibmas Polres Ternate untuk mendatakan warga yang kurang mampu di wilayah binaan mereka. Diantaranya Kel. Maliaro, Jati dan Stadion,” tutur Aiptu Farida.(ny/azk)

Malut Times

Jendela Informasi Maluku Utara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Polres Ternate Kerahkan 200 Personel Pengamanan Kedatangan Jamaah Haji

Sen Sep 3 , 2018
TERNATE – Polres Ternate turut memeriahkan peringatan HUT ke-70 Polisi Wanita (Polwan) Republik Indonesia dengan menggelar sejumlah kegiatan sosial. Salah satunya yakni kegiatan santunan bingkisan sembilan bahan pokok kepada warga kurang mampu disejumlah kelurahan di Kota Ternate, Sabtu (01/09/2018). Kegiatan sosial yang dipimpin Aiptu Farida Badillah selaku Kanit Dikyasa Satlantas […]

Malut Times

maluttimes.com

Maluttimes.com - adalah portal berita media online yang menyajikan reportase seputar peristiwa maupun perkembangan kondisi sosial, politik, hukum, pendidikan, budaya dan ekonomi di Provinsi Maluku Utara yang dikemas secara aktual, cepat, akurat dan terpercaya. Portal berita ini mengusung slogan sebagai “Jendela Informasi Maluku Utara”.

error: Content is protected !!