Pemda Kepsul Siapkan 19 Ekor Sapi Kurban

SANANA – Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) telah menyiapkan banyaknya 19 ekor sapi kurban pada hari raya Idul Adha 1439 H, Rabu (22/08/2018).

Kabag Humas dan Protokoler Setda Kepsul, Basaludin Labessi kepada wartawan, Senin (20/08/2018) mengatakan, 19 ekor sapi kurban ini lebihdulu diserahkan kepada Panitia Hari Besar Islam (PHBI) Kepsul untuk dibagikan ke sejumlah desa melalui masjid masing-masing.

Meski hanya 19 ekor sapi kurban, kata Basaladuin, Pemda Kepsul tetap berupaya untuk membagikankan ke-semua desa yang ada di kecamatan sanana secara merata.

“Dari 19 sapi kurban itu nanti baru dibagikan dibeberapa desa-desa yang di beberapa kecamatan,” jelasnya.(ano/red)

Malut Times

Jendela Informasi Maluku Utara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Pengaspalan Jalan Raya Falabisahaya Terkendala Lokasi AMP

Sen Agu 20 , 2018
SANANA – Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) telah menyiapkan banyaknya 19 ekor sapi kurban pada hari raya Idul Adha 1439 H, Rabu (22/08/2018). Kabag Humas dan Protokoler Setda Kepsul, Basaludin Labessi kepada wartawan, Senin (20/08/2018) mengatakan, 19 ekor sapi kurban ini lebihdulu diserahkan kepada Panitia Hari Besar Islam […]

Malut Times

maluttimes.com

Maluttimes.com - adalah portal berita media online yang menyajikan reportase seputar peristiwa maupun perkembangan kondisi sosial, politik, hukum, pendidikan, budaya dan ekonomi di Provinsi Maluku Utara yang dikemas secara aktual, cepat, akurat dan terpercaya. Portal berita ini mengusung slogan sebagai “Jendela Informasi Maluku Utara”.

error: Content is protected !!