Senin, September 27, 2021
Home > MALUT > Halmahera Selatan > Pemdes Samo Gelar Upacara HUT Kemerdekaan RI ke-73

Pemdes Samo Gelar Upacara HUT Kemerdekaan RI ke-73

LABUHA – Pemerintah Desa (Pemdes) Samo, Kecamatan Gane Barat Utara, Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel) menggelar upacara Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-73 Tahun 2018.
Dengan semangat patriotisme, upacara yang dipusatkan di Lapangan Sepak Bola Goha Uku, Jum’at (17/08/2018) ini berlangsung hidkmat, aman dan sukses.

Kades Samo, Jafar Anhar dalam amanatnya mengatakan perjuangan kemerdekaan ini tidak terlepas dari peran pemuda sehingga, sangat diharapkan kepada pemuda perlu membantu pemrintah Desa Samo dengan ide-ide cerdasnya utuk bersama-sama membngun Desa Samo agar lebih bik maju lagi dari desa-desa lainnya yang ada di Kabupaten Halsel dan Maluku Utara pada umumnya.

Hal senada juga disampaikan Wakil ketua BPD Karbin Hi. Salim kepada maluttimes.com.

Menurutnya, pemuda dan mahasiswa harus menjadi ujuang tombak dalam membangun sebuah desa karena maju tidaknya sebuah negara bergantung pada pemuda itu sndiri.

“Harapanya kepada semua pihak agar pelaksanaan HUT RI pada tahun-tahun berikutnya bisa dilaksanakan juga sehingga baik sebagai membangun jiwa patriotisme kepada generasi muda dan juga mempererat persaudaraan yang sering renggang ketika menghadapi momen politik,” harapnya.(all/red/pn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!