Senin, September 27, 2021
Home > MALUT > Kepulauan Sula > Sambangi Pasar, ini Janji Bupati Hendrata

Sambangi Pasar, ini Janji Bupati Hendrata

SANANA – Bupati Kepulauan Sula (Kepsul) Hendrat Thes, Kamis (16/08/2018) pagi menyambangi pasar Basanohi Sanana dan bertatap muka dengan sejumlah pedagang.

Dalam pertemuan, beberapa pedangang mengadu terkait gedung pasar yang gerah. Mendengar keluhan itu bupati berjanji akan segera mencari solusi untuk mengatasi persoalan tersebut.

“Iya, kami akan mencari solusi untuk mengadakan kipas angin agar semua pedagang nyaman dalam beraktifitas,” ucapnya.

Selain itu juga, bupati berjanji segera melakukan penertiban PKL yang masih berjualan di luar bangunan pasar agar kondisi lingkungan pasar jadi tertib.

“Untuk pedagang barito wajib menempati tempat yang disediakan sehingga seluruh pembeli dapat berbelanja dalam satu lingkungan,” kata Hendrata.

Lanjutnya, selain untuk lebih meningkatkan ketertiban lingkungan dan keamanan pasar akan di tempatkan sejumlah petugas baik dari Satpol PP maupun polisi Polres Sula, “serta kami akan menyediakan truk sampah sehingga kebersihan pasar dapat terjaga,” ujar Hendrata.

Setelah pertemuan dengan para pedagang, bupati didampingi sejumlah pejabat SKPD dan Polri meninjau kondisi pasar.(ano/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!