Peringati HUT RI ke-73, Pemdes Pohea Gelar Sejumlah Perlombaan

  • Whatsapp

SANANA – Pemerintah Desa (Pemdes) Pohea, Kecamatan Sanana Utara, Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) menggelar sejumlah perlombaan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia yang ke-73 Tahun 2018.

Perlombaan yang di lombakan diantaranya sepak bola gawang sedang, bola voli, lomba baca puisi perjuangan, nyanyi Lagu nasional dan gerak jalan indah serta panjat pinang.

Kepala Desa Pohea, Rudi Duwila mengatakan, penyelenggaraam sejumlah perlombaan tersebut melibatkan masyarakat Desa Pohea dan masyarakat desa tetangga. Ini guna menjalin hubungan silaturahmi dengan berlandaskan semangat Nasionalisme yang tinggi untuk mewujudkan kerja sama membangun desa.

“Kami berharap dengan kebersamaan yang terjalin antara masyarakat dan pemerintah desa pohea bersama masyarakat desa tetangga terus dipertahankan dan dikembangkan demi persaudaraan,” Kata Rudi Duwila, Kamis (16/08/2018).

Rudi yang juga ketua Apdesi Kepsul dalam menyelenggarakan kegiatan tersebut turut melibatkan masyarakat se-Kecamatan Sanana Utara.(ano/red)

Pos terkait