Hadiri Pelantikan Ketua Pemuda Fatce, ini Harapan Bupati Kepsul

SANANA – Bupati Kepulauan Sula (Kepsul) Hendrata Thes, Minggu (12/08/2018) kemarin menghadiri acara pelantikan Ketua Pemuda Desa Fatce, Kecamatan Sanana, Rusmin M Nur.

Dalam sambutannya, Bupati Kepsul Hendrata Thes mengapresiasi pemuda Desa Fatce atas terselenggaranya acara pelantikan tersebut. Menurutnya ini sebagai awal dari perjuangan pemuda.
Bupati berharap penggalan kata Presiden RI pertama yakni “berikan aku seribu pemuda maka aku akan mengguncang dunia” bisa diwujudnyatakan oleh pemuda Desa Fatce.

Ia juga mengajak pemuda untuk bersama membangun daerah dengan selalu peduli terhadap lingkungan sekitar

“Apalagi seantero kota sanana persoalan banjir dan sampah belum dilaksanakan dengan baik. Untuk itu pemuda fatce harus turut serta dalam membangun daerah ini,” pintanya.

Sementara itu, Ketua Pemuda Desa Fatce Rusmin M Nur menyatakan tekadnya untuk membantu Pemerintah dalam memerangi kejahatan berupa minuman keras, narkoba bahkan kejahatan lain yang dianggap menggangu Kamtibmas dilingkungan Desa Fatce maupun Kota Sanana pada umumnya.

“Pemuda desa fatce mengutuk keras atas praktek kekinian berupa ancaman radikalisme dan terorisme yang kerap menjadi perbincangan dunia. Ditempat inipula atas nama pemuda desa fatce kami tegaskan menolak dan mengutuk keras tindakan radikal dan terorisme tersebut,” tegas Rusmin dalam sambutannya.

Ketua Pemuda Desa Fatce dilantik secara resmi oleh Kepala Desa Fatce Nurdin Drakel dan dilanjutkan penyerahan Bendera Pemuda oleh Bupati Kepsul Hendrata Thes.(ano/red)

Malut Times

Jendela Informasi Maluku Utara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

KPU Kepsul Umumkan DCS Caleg, Satu Dinyatakan Gugur

Sen Agu 13 , 2018
SANANA – Bupati Kepulauan Sula (Kepsul) Hendrata Thes, Minggu (12/08/2018) kemarin menghadiri acara pelantikan Ketua Pemuda Desa Fatce, Kecamatan Sanana, Rusmin M Nur. Dalam sambutannya, Bupati Kepsul Hendrata Thes mengapresiasi pemuda Desa Fatce atas terselenggaranya acara pelantikan tersebut. Menurutnya ini sebagai awal dari perjuangan pemuda. Bupati berharap penggalan kata Presiden […]

Malut Times

maluttimes.com

Maluttimes.com - adalah portal berita media online yang menyajikan reportase seputar peristiwa maupun perkembangan kondisi sosial, politik, hukum, pendidikan, budaya dan ekonomi di Provinsi Maluku Utara yang dikemas secara aktual, cepat, akurat dan terpercaya. Portal berita ini mengusung slogan sebagai “Jendela Informasi Maluku Utara”.

error: Content is protected !!