Tim Polair Pantau Keberadaan Buaya di Jikomalamo

TERNATE – Informasi penampakan seekor buaya di perairan pantai wisata Jikomalamo, Kecamatan Ternate Barat yang menghebohkan masyarakat setempat, Jumat (10/08/2018) telah mendapat respon aparat kepolisian.

Amatan media ini, sekitar pukul 15.10 WIT petugas kepolisian dari Polairud Polda Maluku Utara (Malut) sebanyak 4 orang personil tiba di lokasi temuan buaya.

“Iyah kita kesini pantau dulu,” singkat salah satu anggota Polairud yang enggan menyebutkan namanya.

LIHAT JUGA: Kemunculan Seekor Buaya di Jikomalamo Hebohkan Warga 

Sementara itu, dua orang warga setempat berinisiatif menangkap buaya dengan cara dipancing menggunakan umpan seekor ayam hidup.

Hingga berita ini dipublikasi, buaya berukuran sekitar 2,5 meter tersebut belum masih dalam upaya penangkapan.(azk)

Malut Times

Jendela Informasi Maluku Utara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Hadiri Pelantikan Ketua Pemuda Fatce, ini Harapan Bupati Kepsul

Ming Agu 12 , 2018
TERNATE – Informasi penampakan seekor buaya di perairan pantai wisata Jikomalamo, Kecamatan Ternate Barat yang menghebohkan masyarakat setempat, Jumat (10/08/2018) telah mendapat respon aparat kepolisian. Amatan media ini, sekitar pukul 15.10 WIT petugas kepolisian dari Polairud Polda Maluku Utara (Malut) sebanyak 4 orang personil tiba di lokasi temuan buaya. “Iyah […]

Malut Times

maluttimes.com

Maluttimes.com - adalah portal berita media online yang menyajikan reportase seputar peristiwa maupun perkembangan kondisi sosial, politik, hukum, pendidikan, budaya dan ekonomi di Provinsi Maluku Utara yang dikemas secara aktual, cepat, akurat dan terpercaya. Portal berita ini mengusung slogan sebagai “Jendela Informasi Maluku Utara”.

error: Content is protected !!