Realisasi PAD DPMPTSP Kepsul didominasi IMB dan Pajak Miras Beralkohol Rendah

SANANA – Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu  Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) hingga awal Agustus 2018 ini sudah memperoleh penerimaan Pendapatan Asli Daerah (PAD) sebesar Rp 164 juta dari target Rp 275 juta.

Kepala DPMPTSP Kepsul, Amirudin Taralesa menuturkan, realisasi PAD tersebut didominasi oleh retribusi Izin Mendirikan Bangunan (IMB) dan pajak minuman keras (miras) beralkohol rendah.

“Kami hanya memperoleh PAD dari IMB serta pajak daerah dari minuman beralkohol rendah yaitu dari 0-0,5 persen tidak ada yang lain. Namun saat ini sudah hampir memenuhi target,” kata Amirudin, Kamis (09/08/2018).

Amirudin pun yakin jika pihaknya mampu mengejar target PAD Rp 275 juta di tahun ini. Seperti saat 2017 lalu, pihaknya merupakan salah satu dinas pengelola PAD yang mampu memenuhi target.(ano/red)

Malut Times

Jendela Informasi Maluku Utara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

GMKI, PII, KAMMI dan LDK Galang Dana Untuk Lombok

Kam Agu 9 , 2018
SANANA – Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu  Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) hingga awal Agustus 2018 ini sudah memperoleh penerimaan Pendapatan Asli Daerah (PAD) sebesar Rp 164 juta dari target Rp 275 juta. Kepala DPMPTSP Kepsul, Amirudin Taralesa menuturkan, realisasi PAD tersebut didominasi oleh retribusi Izin Mendirikan […]

Malut Times

maluttimes.com

Maluttimes.com - adalah portal berita media online yang menyajikan reportase seputar peristiwa maupun perkembangan kondisi sosial, politik, hukum, pendidikan, budaya dan ekonomi di Provinsi Maluku Utara yang dikemas secara aktual, cepat, akurat dan terpercaya. Portal berita ini mengusung slogan sebagai “Jendela Informasi Maluku Utara”.

error: Content is protected !!