Polsek Moti Amankan 125 Kantong Cap Tikus Beserta Pemiliknya

  • Whatsapp

TERNATE – Jajaran Polres Ternate melalui Polsek Moti, Kecamatan Moti, Kota Ternate kembali mengamankan ratusan kantong minuman keras (miras) jenis cap tikus, Rabu (08/08/2018).

Miras dari Pulau Halmahera itu milik Saftono H. Syukur warga Kelurahan Takofi, Kecamatan Moti yang juga telah diamankan petugas.

Kapolres Ternate, AKBP Azhari Juanda mengatakan, pelaku beserta barang bukti miras berhasil diamankan berkat kerja sama petugas Bhabinkamtibmas Takofi, Babinsa Moti Kota, Pemerintah Kelurahan Takofi dan masyarakat.

“Pelaku bersama barang bukti sudah dibawa ke Polsek Pulau Moti oleh Kapolsek dan anggota guna diamankan,” kata Kapolres.

Lanjut Kapolres, Jumat pagi ini pelaku penjual miras bersama barang bukti akan digeser ke Polres Ternate guna diserahkan kepada unit Tipiring.

Ia pun menambahkan, atas penangkapan tersebut tokoh masyarakat kelurahan setempat pun meminta agar pelaku ditindak sesuai hukum yang berlaku. Sebab, dampak dari barang haram tersebut dapat merusak generasi muda, khususnya di Kelurahan Takofi.(azk)

Pos terkait