Senin, September 27, 2021
Home > HUKRIM > Dua Pelaku dan 182 Kantong Miras Diamankan Polsek Utara

Dua Pelaku dan 182 Kantong Miras Diamankan Polsek Utara

TERNATE – Gabungan Unit Resmob dan Intel Polsek Ternate Utara kembali mengamankan ratusan kantong minuman keras (miras) jenis cap tikus yang dipasok dari Kabupaten Halmahera Barat (Halbar) Senin (06/08/2018).

Selain barang bukti (babuk) miras, petugas juga mengamankan dua orang pelaku pemilik barang haram tersebut. Diantaranya berinisial L (33) warga Kelurahan Kalumata, dan SG (21) warga Desa Buku Matiti.

Informasi yang dihimpun maluttimes.com, ratusan kantong miras tersebut diamankan dari dua tempat berbeda. Masing-masing di Kelurahan Kasturian milik pelaku L sebanyak 90 kantong miras sisanya 92 kantong milik pelaku SG diamankan saat tiba dengan kapal penumpang di Pelabuhan Dufa Dufa, Ternate.

Kapolres Ternate, AKBP Azhari Juanda saat dikonfirmasi turut membenarkan adanya penangkapan tersebut.

“Iya Polsek Ternate Utara mengamankan miras sebagai barang bukti dan dua tersangkanya,” kata Azhari.

Orang nomor satu di jajaran Polres Ternate itu pun menegaskan, pihaknya akan terus secara intens memberantas peredaran miras di Kota Ternate. Pasalnya, barang haram tersebut kerap kali menjadi pemicu tindak kriminalitas.

Ia pun mengimbau dan mengajak kepada masyarakat untuk turut serta membantu petugas dengan memberikan informasi jika menemukan adanya aktivitas pemasokan miras di Kota Ternate.(sm/azk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!