Rebutan Seorang Gadis, Rizhal Tewas Ditikam Rekan Kerja

TERNATE – Pengaruh minuman keras (miras) memang tak pernah ada baiknya. Seperti yang dialami oleh dua orang pria ini, Rizhal Dawale alias RD (39) dan AD (40).

Kedua pria asal Bitung, Sulawesi Utara (Sulut) yang kesehariannya sama-sama bekerja sebagai sopir truk lintas itu terlibat perkelahian hingga salah satu diantaranya yakni RD, meninggal dunia.

RD tewas ditangan rekan kerjanya sendiri karena terkena tusukan pisau dapur pada bagian dada kirinya.

Kejadian yang berlangsung sekitar pukul 18.00 WIT, Senin (06/08/2018) sore tadi membuat heboh warga di sekitar Masjid Al-Hijrah, Kelurahan Jati, Kecamatan Ternate Selatan, yang kemudian menghubungi pihak kepolisian untuk segera ke Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Informasi yang dihimpun maluttimes.com pelaku AD berkelahi dengan korban RD lantaran berebut seorang gadis yang disukai oleh keduanya.

Saat keduanya adu jotos, korban RD yang mulanya mengeluarkan pisau hendak menusuk. Alhasil, AD yang mencoba membela diri lalu membalikkan pisau tersebut hingga tertusuk pada dada kiri RD.

Korban RD sempat dilarikan ke RSUD dr Chasan Boesori Ternate oleh petugas kepolisian, namun nyawanya tak tertolong. Sementara pelaku AD yang setelah kejadian nampak menyesali perbuatannya, langsung diamankan petugas.

Kasat Reskrim Polres Ternate, AKP Randhir Prakarana saat dikonfirmasi di ruang kerjanya mengatakan, untuk kasus tersebut masih dalam tahap penyelidikan, karena pelaku AD masih dalam pengaruh miras.

“Pelaku dengan inisial AD dan korban Rizhal Dawale keduanya berdomisili di Bitung, dan korban mengalami satu tusukan di dada sebelah kiri,” kata Randhir.

Atas perbuatannya pelaku AD terancam hukuman 18 tahun penjara.

“Pelaku dikenakan Pasal 351 ayat 1 ke 3 dan pasal 338 dengan ancaman 18 tahun penjara,” tegasnya.(sm/azk)

Malut Times

Jendela Informasi Maluku Utara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Pergantian Ketua BPD Bapenu dituding Salahi Prosedur

Sen Agu 6 , 2018
TERNATE – Pengaruh minuman keras (miras) memang tak pernah ada baiknya. Seperti yang dialami oleh dua orang pria ini, Rizhal Dawale alias RD (39) dan AD (40). Kedua pria asal Bitung, Sulawesi Utara (Sulut) yang kesehariannya sama-sama bekerja sebagai sopir truk lintas itu terlibat perkelahian hingga salah satu diantaranya yakni […]

Malut Times

maluttimes.com

Maluttimes.com - adalah portal berita media online yang menyajikan reportase seputar peristiwa maupun perkembangan kondisi sosial, politik, hukum, pendidikan, budaya dan ekonomi di Provinsi Maluku Utara yang dikemas secara aktual, cepat, akurat dan terpercaya. Portal berita ini mengusung slogan sebagai “Jendela Informasi Maluku Utara”.

error: Content is protected !!